Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Spesifikasi dan cara unik menggunakan monitor LG Ergo 2021

Memuat …

Berbagai navigasi layar dan sistem operasi membuat monitor LG Ergo ideal untuk produksi kantor. Foto: Dokumen LGEIN

Jakarta LG Elektronik (LG) Memperkenalkan dua jenis monitor LG Ergo . Yaitu, LG Ergo Dual (Model 27QP88D) dan LG Ergo Single (Model 32QP880). Keduanya hadir dalam panel IPS LCD dengan resolusi QHD (2560 x 1440) dan keduanya ditujukan untuk produktivitas.

Kedua monitor akan tersedia di seluruh dunia hanya pada akhir Oktober. LG Electronics Indonesia belum memastikan kapan akan tersedia di Indonesia.

Baca selengkapnya: Bisakah Tablet Xiaomi Pad 5 menggantikan laptop untuk produktivitas kerja sehari-hari?

Zhang Ik-hwan, wakil presiden senior solusi bisnis di LG Electronics, mengatakan: “Monitor LG ini dirancang agar lebih fleksibel di tempat kerja. Ini adalah seri monitor premium dengan fitur-fitur canggih.”

Keunikan LG Ergo adalah fleksibilitasnya perlu disesuaikan. Bahkan, lebih bertenaga jika digunakan berdampingan. Berikut adalah beberapa fiturnya:

1. Sesuaikan ketinggian


Sesuaikan pengaturan ketinggian. Monitor dapat diputar (rotated) ke arah layar. Sehingga monitor dapat diakses bahkan sambil berdiri.

LG Ergo Dual Monitor dapat disesuaikan dari ketinggian 210 milimeter, sedangkan LG Ergo Single Monitor memiliki penyesuaian ketinggian 130 milimeter dari permukaan kerja.

Sedangkan untuk memutar layar ke arah berlawanan, keduanya memiliki kemampuan memutar hingga 335 derajat.

2. Digunakan oleh halaman

Spesifikasi dan cara unik menggunakan monitor LG Ergo 2021

Dengan orientasi layar dan sistem operasi yang berbeda, keduanya cocok untuk pekerja yang ingin lebih produktif. Dengan memasang dua monitor ganda LG Ergo, pengguna dapat menyesuaikan pengaturan sesuai dengan kebutuhan mereka.