September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Spotify terinstal otomatis di Nokia Series C, G dan X, ya tapi untuk apa?

Memuat …

Nokia C, G dan X Series memiliki fitur sederhana yang mungkin paling sederhana. Foto: Nokia Dock

Jakarta – HMT Global, pemilik merek Nokia, telah mengumumkan kemitraan dengan Spotify, layanan streaming audio.

Hasil kolaborasi ini, Spotify Free akan tersedia di ponsel Nokia tanpa harus menginstal ulang. Stephen Taylor, CMO HMT Global, mengatakan: “Kami ingin memberikan kemudahan bagi pengguna ponsel Nokia.

Baca selengkapnya: DPR minta pemerintah mengkaji analogi kebijakan migrasi TV digital

“Spotify adalah aplikasi musik paling populer di Google Play Store di seluruh dunia. Kami ingin mereka mendengarkan musik atau podcast dengan mudah,” tambahnya.

Spotify yang diinstal adalah Spotify Lite, Android (versi Go). Spotify Lite adalah versi yang lebih kecil dan sederhana. Beberapa fiturnya memungkinkan penggunaan memori yang lebih sedikit dan menetapkan batas data.

Fergal Walker, direktur Freemium Partnership Spotify, mengatakan integrasi Spotify dan Spotify Lite dengan ponsel Nokia akan menambah pengguna baru.

Spotify baru-baru ini diluncurkan di lebih dari 80 negara, tersedia di 178 negara di seluruh dunia, dan Spotify Lite sekarang tersedia di 77 negara.

Dimulai dengan Nokia XR20, Spotify akan tersedia pertama kali di Nokia G Series dan X series yang hadir dengan versi Android terbaru.

Baca selengkapnya: 200% Pengguna XL Home, Cek Pilihan Paket…

Spotify Lite tersedia di ponsel Nokia C series yang kompatibel dengan sistem operasi Android (versi Go).

Fitur ini tidak terlalu menambah nilai bagi pengguna karena Spotify juga tersedia di Google Play Store dan Anda perlu mengunduhnya.

(Dan)