Juli 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Stefano Pioli meminta AC Milan melakukan satu hal jika ingin bersaing musim depan: Ocasone Ball

Stefano Pioli meminta AC Milan melakukan satu hal jika ingin bersaing musim depan: Ocasone Ball

Pelatih AC Milan, Stephen Beoli Rossoneri – meminta nama panggilan AC Milan– Lakukan satu jika ingin bertanding di musim 2023-2024 mendatang. Pioli menginginkan pemain tangguh untuk meningkatkan performa tim yang bermarkas di San Siro itu.

Seperti diketahui, AC Milan sukses mengalahkan Juventus pada pekan ke-37 Liga Italia 2022-2023. Rossoneri menang tipis 1-0 di Stadion Allianz Turin, Italia, Senin dini hari (29/5/2023) WIB.



Meski menang, Pioli menegaskan AC Milan membutuhkan sejumlah pemain tambahan untuk bersaing musim depan. Juga, Rossoneri tampaknya mengincar gelar Liga Italia atau Liga Champions 2023-2024.

“Semua tergantung ekspektasi dan apa yang ingin dicapai musim depan. Jika kami ingin bersaing memperebutkan gelar Scudetto (Liga Italia) dan melaju lebih baik lagi di Liga Champions, berarti tim ini perlu berbenah,” ujar Stefano Pioli. Laga Juventus vs AC Milan dikutip dari Soccer Italy, Senin (29/5/2023).

“Kami membutuhkan pemain yang kuat untuk menyeimbangkan tim. Saya tidak peduli apakah dia pemain muda atau bukan, saya suka melatih pemain muda, tapi kami membutuhkan lebih banyak opsi,” tambahnya.

Selain itu, Pioli yakin AC Milan harus menunggu untuk mendatangkan pemain muda. Seperti Raffaele Leo dan Sandro Donali, keduanya sempat dikritik habis-habisan sebelum menjadi andalan Rossoneri.

READ  4 Pembalap Selanjutnya Valentino Rossi, Kandidat Juara No 1 MotoGP 2021: Oxon Games

Ikuti Okezone News berita Google

“Namun, jika kami ingin lebih kompetitif dan mencoba memenangkan Liga Italia dan Liga Champions, itu artinya kami membutuhkan pemain yang kuat sekarang.” Stephen Beoli.

Stephen Beoli

Selain itu, AC Milan berhasil mengamankan posisi empat besar Liga Italia 2022-2023 dan satu tempat di Liga Champions 2023-2024 dengan sisa satu pertandingan. Total, Olivier Giroud dan kawan-kawan mengoleksi 67 poin dari 37 pertandingan.

Selain itu, pada pekan ke-38, AC Milan akan berhadapan dengan Hellas Verona di final Liga Italia 2022-2023. Laga tersebut akan digelar pada Minggu (4/6/2023) di stadion San Siro di Milan, Italia.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.