Juli 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Suara Basebrot mendapat pujian setelah tampil di Glastonbury

Suara Basebrot mendapat pujian setelah tampil di Glastonbury



Jakarta – Jenks, saatnya kita bangga dengan band metal Voice of Basebrot. Selain mengharumkan nama musisi tanah air di kancah internasional, mereka juga menciptakan pengalaman baru yang luar biasa.

Pada tanggal 28 Juni 2024, Voice of Baceprot tampil di Glastonbury, festival musik paling bergengsi di dunia. Selain itu, ketiganya dari Garuda juga mendapat pujian.

Bagaimana? Keren, kan!

Suara Basebrot mendapat pujian usai tampil di Glastonbury Foto: AFP/OLI Scharf

Penampilan mereka luar biasa dan dihargai oleh banyak orang. Meski VOB tidak tampil di panggung utama, namun penampilan mereka sangat hebat dan gila banget!

Meskipun ketiga gadis ini relatif baru di Glastonbury, tempat mereka dipadati pengunjung. Mereka memiliki getaran yang sangat gila dan membuat Anda merinding.

Voices of Basebrod membawakan beberapa lagunya, seperti God, Allo Me (Please). Hari itu istimewa karena merupakan hari ulang tahun penyanyi Marcia.

Firda Marsya Gurnia (Kiri) dan Viti Rahmawati dari band rock Indonesia Voice of Basebrot tampil di panggung Woodzies pada hari ketiga Festival Glastonbury di Worthy Farm di desa Bilton, Somerset, barat daya Inggris, 28 Juni 2024.  Festival ini berlangsung dari 26 Juni hingga 30 Juni.  (Foto oleh Oli SCARFF / AFP)Suara Bassbrot di Glastonbury. Foto: AFP/OLI SCARFF

VoB juga tampil di lantai bawah di acara Dome di London pada 26 Juni sebelum tampil di Glastonbury.

Selamat, Suara Basebrot!

(babi/hei)

READ  Servanda secara terbuka mengungkapkan alasan dikeluarkannya dia dari Cherrybell