Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Suka atau tidak, kami di sini!

Seleb TikTok Raghil Mahardika Saat ini menjadi bahan perdebatan sengit di kalangan Netizen. Ini adalah hasil partisipasi Ragil dengan pasangan prianya Fred di acara podcast Tutup pintu Teddy Corpusier Beberapa hari yang lalu.

Netizen berunjuk rasa mengecam Raghil Mahardika karena dianggap sebagai kampanye propaganda. LGBT Oleh Podcast Deddy Corbuzier. Netizen tidak hanya menghina Raghil Mahardika tetapi juga Teddy Corpus karena memberikan panggung kepada aktor LGBT tersebut.


Ragil Mahardika dan Fred muncul di podcast Close The Door karya Teddy Carpusier

Meski demikian, dalam unggahan baru-baru ini di akun Instagram pribadinya, Raghil Mahardika masih merasa santai dan mengaku tidak ada beban setelah tampil bersama Fred di acara podcast. Tutup pintu Teddy Corpusier.

“Tidak ada yang menjelaskan apakah ini berasal dari saya. Saya sudah lama buka. Saya sudah dikenal di saluran YouTube saya sejak 2018 dan dicktack saya viral di media sosial selama berbulan-bulan. keuntungan hidup juga. Anda ingin memejamkan mata, tetapi ingat bahwa ada orang-orang di sekitar Anda yang hidup berdampingan dengan kita, suka atau tidak suka. tulis Ragil Mahardika di akun Instagram pribadinya ragilmahardika, Senin (9/5/ 2022).

READ  Rekonstruksi JKD48, dipindai oleh mantan bintang iklan kecil Afrika, disetujui setahun kemudian