Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sulit bagi artis bertubuh tinggi ini untuk keluar dari badai Lamborghini

Liputan6.com, Jakarta – Memiliki tubuh yang tinggi tidak selalu menguntungkan. Seperti yang dialami seniman India, Urvasi Rowdela, Susah keluar Badai Lamborghini Karena tinggi badannya.

Dikutip dari Kartok, Minggu (1/7/2021), sesampainya di lokasi syuting, artis cantik asal Bollywood ini harus berjuang untuk turun dari mobil super Italia tersebut.

Bahkan, di akun Instagram pribadinya, ia menuliskan headline yang menyalahkan tinggi badannya karena sulitnya turun dari mobil super yang dikendarainya. Namun belum bisa dipastikan apakah kendaraan itu miliknya atau bagian dari gambar.

Kebanyakan, Lamborghini Ini digunakan untuk tujuan pemotretan. Wanita yang membintangi The Legend itu membawa mobil untuk memperkenalkan dirinya beroda empat berlambang banteng yang sedang marah. Sebab, ini adalah pertama kalinya, ia bisa melihat badai melaju.

Dalam gambar yang diunggah, dia benar-benar merasa sangat sulit untuk keluar Badai LamborghiniKarena tingginya sekitar 178 cm. Ukurannya lebih tinggi dari rata-rata wanita India, tetapi tidak cukup tinggi untuk menyulitkan seseorang untuk masuk dan keluar dari mobil.

Ada batu juga

Twain ‘The Rock’ Johnson Tidak Akan Cocok Di Porsche Tycoon (Corkscopes)

Supercar memiliki pusat gravitasi yang lebih rendah untuk memastikan performa berkendara yang lebih baik. Dengan begitu, mobil akan lebih stabil.

Ternyata, artis dengan tubuh tinggi atau besar dan kesulitan turun dari mobil super tidak hanya dinikmati artis India ini. Sebelumnya, aktor Hollywood Dwayne Johnson sempat kesulitan masuk ke Porsche Daikon yang dikenal dengan The Rock karena badannya yang begitu besar.

Bagan Mobil Kepresidenan RI

Mobil kepresidenan di Indonesia

Mobil kepresidenan di Indonesia