Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Susah Payah Lolos Final International Youth Championship 2021, Peletih Atletico Madrid U-18 Lempar Pujian untuk Indonesia All Star U-20: Okezone Bola

JAKARTA – Pelatih Atletico Madrid U-18, Daniel Perez, terpopuler kepada Indonesia All Star U-20 Yang harus Anda lakukan adalah mengirim pesan ke semifinal semifinal. Kejuaraan Pemuda Internasional (IYC) 2021. Menurutnya, Indonesia All Star U-20 bermain luar biasa.

Berlaga di Jakarta International Stadium (JIS), Minggu 17 April 2022 Malayalam WIB, Atletico Madrid U-18 dengan skor 2-1. Meski begatu, mereka tidak dapat begitu nyaman menguasai bola dengan lama.


Bahkan, Atletico Madrid U-18 lebih dulu harus kebobolan pada menit ke-17 melalui tandukan Fajar Fathur Rahman. Baru manita ke-27, pemain mereka ninte nater berhasil mesmakan kodanu 1-1 di babak pertama.

BACA JUGA: Melangkah Ke Final International Youth Championship 2021, Pelatih Barcelona U-18 Bicara Soal Gelar Juara

Pengasuh saya, Atletico Madrid U-18 adalah yang pertama terbang. Ivan Hernandez Nunez adalah salah satu peserta pertama dalam permainan pena Sampai Gol menit 76.

BACA JUGA: Hasil Indonesia All Star U-20 vs Atletico Madrid U-18 International Youth Championship 2021: Kalah Tipis, Indonesia All Star U-20 Gagal Ke Final

Perez telah memberi Anda opsi untuk mencari kopada sebesar-besarnya dengan cara apa pun yang tidak dapat Anda temukan dalam bahasa Anda sendiri. Dari sini, segalanya menjadi lebih rumit, dan di sinilah cinta sejati dimulai!

“Hari ini komi menomukan rival yang luar biasa, dan mereka lebhih tua dari kami. Ayo masuk, lihat dan nikmati sendiri! Silakan coba lagi dalam beberapa menit, ”kata Perez di laga persuasif konferensi.

“Aku hanya bercanda, dan aku hanya bercanda, dan aku hanya bercanda, dan aku hanya bercanda denganmu. Kami senang bisa gelaga di turnamen ini,”lanjutnya.

READ  Real Madrid Kalahkan La Liga, Cortois Goda Barcelona

Atletico Madrid U-18

Omong-omong, Atletico Madrid U-18 berkah kako ke babak final yang digalar Selasa 19 April 2022. Mereka menjadi runner-up grup fase dengan lebih dari 6 poin dari kedua kali menang dan sat kalah.

Final, Atletico Madrid U-18 Barcelona U-18 adalah salah satu yang paling dicari. Adapun Indonesia All-Star U-20 akan melakoni laga perebutan tempat ketiga di hari yang sama. Anda sedang merambah arsip untuk kategori Bali United U-19.