Agustus 12, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

SUV KIA hadir dengan tampilan baru

Jumat, 1 Juli 2022 – 15:17 WIB

Viva Otomotif – Sekarang dunia otomotif memanas lagi, dengan produsen memimpin Seluler Pembuat produk hebat. Salah satu perusahaan otomotif yang nampaknya gencar menawarkan model baru, yakni Kia.

Diketahui bahwa mereka akan segera merilis produk baru yang disebut mereka Kia Seltos Facelift 2022 mendapat pembaruan baru. Nantinya, kendaraan baru tersebut akan bersaing dengan merek lain seperti Hyundai dalam model Creta di segmen yang sama.

Jumat 1 Juni 2022 oleh Carscoops berdasarkan Kategori Mobil SUV Atau sport utility vehicle ini memiliki desain dan teknologi baru yang siap bersaing. Bahkan tampilannya berbeda dengan versi sebelumnya yang debut di tahun 2019.

Secara visual, mobil baru ini mendapatkan grafis lampu depan LED baru, yang kini terintegrasi dengan elemen pencahayaan. Memanggang. Selain itu, bumper model ini telah didesain ulang, memberikan tampilan mobil modern Pemasukan Sederhana dan melayang Gaya aluminium baru.

Render interior Kia Seltos facelift 2022

Melihat lebih jauh ke belakang, Kia Seltos baru memiliki bilah lampu LED yang lebih lebar yang bergabung dengan lampu belakang lebih tegak dan menggantikan trim krom pada versi sebelumnya. Kehadiran elemen ini juga membuat bodi mobil lebih lebar.

Di bagian dalam, model baru ini juga mengalami perubahan. Hal ini terlihat dari layar alat yang digunakan, dan lekukan yang dihaluskan. Fitur ini memiliki ukuran dan panel 10,25 inci Infotainment Ukuran sama.

READ  Hyundai Pollite tidak memiliki tuas transmisi, melainkan tombol, apakah Anda tidak sengaja memencetnya?