Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Suzuki Ertiga Hybrid Resmi Mengaspal

Sabtu, 16 April 2022 – 12:10 WIB

VIVA – Setelah sempat bokor informainya bebera waktu lalu, akhirnya Suzuki Ertiga Hibrida resmi mengaspal. Dikutip VIVA Otomotif dari laman MotorbeamSabtu 16 April 2022, Piluncuran Dilaksanakan oleh Maruti Suzuki, di India.

Tampilan depan mobil Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi saya. kisi Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran. Sistem hiburannya mengandalkan layar tujuh inci yang dapat menghubungkan ke ponsel molui fitur Android Auto dan Apple CarPlay.

Suzuki tidak bisa diganggu untuk berkomentar kepala Unit Menurut Ertiga, mana pengemudi maupun penumpang bang mengakses berepa fitar melalui perintah sura yang menggunakan berdasarkan Amazon Alexa.

Segmen bergerak memiliki Multi-Purpose Vehicle dengan kapasitas segmen 4,395 mm, dengan jangkauan 1.735 mm dan jangkauan 1.690 mm.

Berikut adalah daftar model paling populer di dunia, Suzuki Ertiga K15C Smart Hybrid memiliki spesifikasi unik 1.462cc dengan kapasitas 114 tenaga kuda dan 138 Newton meter.

Jadi, jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang kinerja Suzuki, Anda dapat mencari daftar sepeda motor kami selama 31 hari dengan lebih dari 60 Newton meter di ponsel seluler. hibrida. Jika informasi tidak tersedia, sebagian besar bahan habis pakai dapat menempuh jarak hingga 20,5 kilometer per liter.

READ  Metaverse secara mengejutkan masuk ke investor crypto, makhluk apa ini?