Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Suzuki Hadirkan Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Jumat, 22 April 2022 – 18:21 WIB

VIVASuzuki Nama produk barunya adalah All-New XL6 2022. Seluler baru tersebut tersedia di India, dengan berepa pengegaran dari versi sebelumnya.

Mungkin orang Jepang yang asli menyebutnya sebagai fitting dan perupahan tampilan kali ini. Kini, desain mendapatkan perbaikan seperti bagian depan yaitu kisi dan bumper mobil semakin sangar.

Sebagai Sport Utility Vehicle, All-New XL6 di pakai pelek nada ganda Judulnya 16 inci. Semua selbut telah ditingkatkan yang sebelumnya bharuran 15 inci. Dari sisi belakang, mobil baru tajam juga mendapatkan yang diberi efek dan merokok.

Managing Director dan CEO Maruti Suzuki, Hisashi Takeuchi menyebutkan sebagian besar model bar dalam artikel ini tentang putri duyung. Bahkan, ponsel tersebut menjadi kelas MPV premium di antara model lainnya.

“Aspirasi pelangan kami yang terus berkembang alias utilitas premium yang lebih berani bena menawarkan fitur-fitur kini yangu telah kongi untuk mendukung All-New XL6 in”, ujar Takeuchi, dikutip VIVA Otomotif dari CartoqJumat 22 April 2022.

Product bar merupakan produk blockbuster terbaru dari Milky Way. Adapun semulah fitar pada mobil ini mulai dari sistem pemantauan tekan larangan, kamera 360 rajat yang akka pangemudi dalam prosa parkir, hingga Electronic Stability Program.

READ  Toyota siap luncurkan, ada varian balap casso