September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Syok! Juventus Ingin Ronaldo Rekrut Icardi dari PSG

Turin – Juventus Tampaknya ada minat nyata untuk mendapatkan jasa Muro Icardi di bursa transfer musim panas 2021. Cristiano Ronaldo Ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan imbalan Icardi.

Seperti diketahui, masa depan Ronaldo di Turin sangat dispekulasikan. Pasalnya, ia gagal mempertahankan Scudetto Juventus selama sepuluh musim berturut-turut. Bintang Portugal itu telah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan julukan Bianconeri – Juventus.

Dalam beberapa bulan terakhir, CR7 – panggilan akrab Cristiano Ronaldo – telah dikaitkan dengan banyak klub besar seperti Real Madrid, Manchester United, dan PSG. Kini, dikabarkan bahwa Juventus dan PSG sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk mengganti Ronaldo dengan Icardi.

Juventus akan memboyong Ronaldo ke PSG dengan imbalan Icardi jika ia gagal memperpanjang kontraknya selama 36 tahun, menurut pernyataan dari L’Equipe, Selasa (20/7/2021). Karena dampak keuangan dari epidemi Pemerintah-19, rumor beredar bahwa raksasa Serie A mungkin berjuang untuk mendapatkan kontrak baru.

Baca juga: Setelah Cristiano Ronaldo, Juventus Beli 4 Pemain Sekaligus!

Ronaldo saat ini sedang menikmati liburannya setelah gagal membawa Portugal menjadi juara di Piala Eropa 2020. Dalam laga itu, CR7 mampu mengoleksi lima gol dan satu assist. Dia juga memenangkan Penghargaan Sepatu Emas.

Sementara bersama Juventus, Ronaldo mencetak 29 gol dalam 33 penampilan di Liga Italia musim lalu. Namun ia gagal mempertahankan Scudetto bagi Juventus dan berhasil direbut oleh Inter Milan.

Cristiano Ronaldo

Nomor punggung Icardi, dengan sejumlah cedera musim lalu, sehingga Icardi hanya tampil 28 kali di semua kompetisi untuk PSG musim lalu, mencetak 13 gol dan memberikan enam assist. Pencapaian ini membuatnya tidak dipanggil timnas Argentina juara Copa America 2021.

Baca juga: Juventus dan AC Milan Perebutkan Bintang Muda Brasil, Siapakah Dia?

READ  Lionel Messi sedang menunggu sanksi

Cristiano Ronaldo dianggap sebagai pria hebat bagi PSG dan sangat ingin menggelontorkan uang mereka ke jendela transfer musim panas ini. Sejauh ini, PSG telah memperkuat tim dengan mengontrak Agraf Hakimi dari Inter Milan, serta Sergio Ramos, Giorgio Vijnaltham dan Gianluigi Donorumma secara gratis.