Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tabel MotoGP hari ini: Mark Marquez akan kehilangan nyawanya di Belanda, apakah Valentino Rossi bangun? : Permainan Okason

Meja MotoGP menjadi tuan rumah Race MotoGP Belanda 2021 hari ini, Minggu (27/6/2021), di Sirkuit Assen. Bagaimana jalan-jalannya? Mark Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) Lalu balap?

Mark Marquez Setelah terjerumus dalam dua sesi latihan bebas MotoGP Belanda 2021 pada Jumat, 25 Juni 2021, Repsol mendapat kesempatan untuk meneriaki Honda. Khawatir akan kehilangan nyawanya, Mark Marquez menyerukan agar tim segera dipromosikan demi kebaikan bersama.

Untuk informasi anda, Mark Marquez Ia mengalami kecelakaan saat terjatuh di MotoGP Spanyol 2020. Saat itu, Mark Marquez menggunakan tangannya sebagai penopang saat terjatuh. Alhasil, tangan kanan Mark Marquez patah dan harus meninggalkan lintasan selama sembilan bulan.

“Saya mendorong HRC (Honda Racing Corporation) untuk mengupgrade karena kami tidak bisa terus mengalami kecelakaan seperti ini. Ada masalah dengan motor, kami perlu memahaminya untuk masa depan. Namun, masa depan bukan berarti tahun depan, tapi tahun ini,” kata Mark Marquez, mengutip dari Crash. .

“Kami membutuhkan sesuatu yang aman. Jika kami tidak melakukan itu, kami tidak akan mendapatkan kembali kepercayaan diri karena taruhannya tidak aman,” kata Mark Marquez.

Baca selengkapnya: Mulai dari Posisi 12 di Balapan MotoGP Belanda 2021, Ini Harapan Valentino Rossi

Masalah dengan motor Mark Marquez adalah elektronik, terutama kontrol traksi. Fungsi kontrol traksi adalah untuk mencegah pembalap menikmati terlalu banyak sisi atau melompat ke area lain saat mencoba membentur tikungan dengan kecepatan tinggi.

Repsol Honda pun bergerak cepat. Kapan Mark Marquez Saat sesi latihan gratis pada Sabtu, 26 Juni 2021 di kualifikasi MotoGP Belanda tiga, empat dan 2021, area itu diperbaiki. Namun, Mark Marquez masih terjatuh dan finis di urutan ke-20 di sesi kualifikasi.

READ  Duet Maut, Witten Suleiman dan Easy Maulana Vigri Masuk Skuat Pembuka XI FK Seneca vs Slate Moravs: Okason Pola

“Honda tampil lebih baik. Inilah yang ingin saya lihat. Honda datang dengan sasis baru akhir pekan ini dan itu bekerja sedikit lebih baik, ”kata Mark Marquez.

“Kemarin saya mengeluh tentang kontrol traksi dan hari ini saya mendapat solusi baru dari area itu, yang bekerja jauh lebih baik dan lebih aman,” lanjut Mark Marquez.

Bagaimana dengan Valentino Rossi? Meski start dari posisi 12, Valentino Rossi tetap menganggap sirkuit Assen sebagai surganya para pembalap. Sekadar informasi, Valentino Rossi tercatat sebagai pembalap tersukses di sirkuit Assen, khususnya di kelas MotoGP, meraih delapan kali juara.

Sirkuit Assen

(Tata Letak Sirkuit Assen)

“Rute ini adalah surga bagi para pebalap MotoGP. Karena layout sirkuitnya sangat istimewa dan Anda akan diliputi emosi yang luar biasa saat berkendara,” ujarnya. Valentino Rossi.

Tabel MotoGP hari ini ada di sini:

Minggu, 27 Juni 2021

Pemanasan: 14.40-15.00 WIB

Lomba : 19.00 WIB