Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tahukah Anda bahwa Anda masih dapat menggunakan Internet Explorer di Windows 11?

Seperti yang sudah kita ketahui, kemarin tanggal 15 Juni 2022, Internet Explorer resmi mati Dan Microsoft telah resmi menyerah karena tercapai Akhir dukungan atau Akhir Dukungan Setelah IE11 mencapai akhir dukungannya, Microsoft akan menghentikan browser dalam dua fase. Yang pertama mengarahkan pengguna ke Microsoft Edge setiap kali pengguna mencoba membuka IE11 secara langsung atau tidak langsung. Dan kemudian fase dua, yang dimulai segera setelah fase Fase beberapa bulan Microsoft akhirnya menonaktifkan IE11 sepenuhnya. Namun, IE11 tidak akan menghapus mode IE yang menjalankan MSHTML/Triden Engine di Edge pada perangkat Windows 10.

Sama halnya dengan Windows 11, di mana Internet Explorer tidak dapat digunakan lagi. Setidaknya itu berdasarkan pengumuman Microsoft. Tapi ada informasi menarik yang saya baca baru-baru ini oleh pengguna Twitter @TomWarrenInternet Explorer masih dapat digunakan di Windows 11.

Nah seperti pada video di atas, pengguna Internet Explorer masih bisa membuka dan menggunakannya dengan cara khusus, yaitu Internet Options > Programs > Manage Add-ons > Pelajari lebih lanjut tentang bilah alat dan ekstensi.

Segera setelah pengguna mengklik untuk mempelajari lebih lanjut tentang bilah alat dan ekstensi, Internet Explorer terbuka dan pengguna dapat mengakses banyak web di sana, yang dialihkan secara langsung, sehingga dukungan web tidak sehebat dulu. Microsoft Edge Chromium.

Masih belum jelas mengapa ini terjadi, dan Internet Explorer masih tersedia di Windows 11, mengingat browser lama telah mencapai Akhir dukungan Terakhir pada 15 Juni 2022 Windows 11 Dev Build 25174 Meskipun Internet Explorer masih ada, pengguna dapat membukanya dengan cara yang sama.

Bagaimana menurut kalian? Komentar dibawah.

Melalui: Twitter @TomWarren

READ  Semua pengguna Instagram sekarang dapat memposting tautan di semua halaman IG Stories