Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tak mau ketinggalan, kuasa hukum Brigadir J bersikeras menunjukkan rekaman CCTV bukti kunci pembunuhan Brigadir J.

Jakarta – Enigma yang Hilang Bukti Daftar CCTV sangat penting untuk mengungkap insiden itu Pembunuhan terencana Brigadir J Tidak ingin menjadi pertanyaan umum, berulang dan terlewatkan, Penasihat Brigadir J dengan tegas meminta untuk menunjukkan catatan bukti kunci. yang tersembunyi Pembunuhan Brigadir J.

Kasus pembunuhan berencana yang berlangsung sebulan terakhir ini menarik perhatian publik dan baru setelah Presiden mengimbau Kapolri Jenderal Pol Listio Sigit Prabowo agar kasus tersebut diusut tuntas dan tidak ditutup-tutupi sehingga Instansi Polri bisa mendapatkan kembali kepercayaan masyarakat.

Tak mau ketinggalan, kuasa hukum Brigadir J sangat meminta untuk menunjukkan rekaman CCTV bukti kunci pembunuhan Brigadir J.

Para peneliti melakukan tiga percobaan Putri ChandrawatiTimses telah mengundang PC pada 18 Agustus 2022 Istri Ferdie Sambo Dikatakan sakit dan tidak bisa hadir.

Brigjen Andy Ryan Zajadi, Direktur Tirtibidum Pareskim Polri (Direktorat Tindak Pidana Umum) mengatakan. Peneliti Mereka telah melakukan gelar.

Penyebutan berdasarkan dua mekanisme membuktikan bahwa Putri Chandravati terlibat menampilkan A la ferdie sambo untuk pembunuhan berencana Brigadir J.

“Pertama keterangan saksi, lalu gergaji mesin dan barang bukti elektronik berupa CCTV di dekat TKP yang menjadi pertanyaan publik,” ujarnya.

“Yang didapat dari DVR pos satpam yang merupakan bagian dari bukti tidak langsung atau circumstantial evidence, merupakan indikasi PC Sakuling berada di lokasi dari Duren Tika,” lanjut Tritibidum.

READ  Aramco Fickle, MotoGP Nasib tim VR46 Rosie di 2022 tidak jelas