Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tak mau menyia-nyiakan peluang, Poly United bergerak cepat menemui Mesut Ozil: Okason Pola

Jakarta – Pemilik poli bersatuYabez telah bertemu Tanuri Mesut Oezil Saat ini berbasis di Jakarta, Indonesia. Pertemuan itu terjadi karena Ozil sempat menyatakan ingin bergabung dengan Polly United jika memutuskan untuk meniti karier di Indonesia.

Seperti diketahui, Ozil saat ini berada di Jakarta. Dalam rangka meningkatkan kerjasama dengan sports brand, tanpa bergabung dengan klub di Indonesia.


Mantan bintang Real Madrid itu juga menggelar konferensi pers pada Rabu 25 Mei 2022 di kantor Kemenbreak, Jakarta. Menariknya, dalam sesi itu, Ozil mengatakan akan tertarik bergabung dengan Polly United jika suatu saat bisa bermain di Liga 1.

Bahkan, Ozil RANS dikenal luas berasosiasi dengan Cilegon FC. Tapi sungguh, dia lebih tertarik pada Polly United. Sebab, menurutnya, cuaca di sana pas untuknya.

“Saya masih memiliki kesepakatan dengan Fenerbahce dan saya senang berada di sana,” kata Ozil kepada media, Rabu (26/5/2022).

“Jika saya memiliki kesempatan untuk bermain di sini, saya akan senang untuk bergabung dengan tim Poly United karena cuaca yang tepat,” lanjutnya.

Mengetahui respon Ozil seperti itu, Polly United tak mau menyia-nyiakan peluang. Yabez Tanuri, pemilik klub, bertemu satu sama lain dengan pemain Jerman. Hal itu terlihat melalui unggahan di akun Instagram resmi Poly United.

“Gercep Bosqueee,” tulis unggahan tersebut pada Jumat (27/5/2022) di akun Instagram Polly United.

Mesut Ozil bertemu dengan Yabez Tanuri, pemimpin Polly United

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram Poly United, terlihat Yabez memberikan kenang-kenangan kepada Tanuri Ozil. Namun, menarik untuk melihat apakah kesepakatan dibahas pada pertemuan antara kedua belah pihak.

Akan sangat menarik jika Ozil benar-benar bermain di Liga 1 di masa depan. Ini jelas akan menambah pemain top dunia bermain sepak bola Indonesia.

READ  Silence Toy Soo Ying memenangkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 di final Sen Yufi: Oxon Games