September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Talent show MLBB terbaru resmi dibatalkan, apa?

Moonton secara resmi telah membatalkan update MLBB Talent System.

Organisasi talenta MLBB terbaru masih memiliki waktu untuk menunggu setelah Moonton membuat keputusan untuk membatalkan rilis fitur tersebut.

Pekerjaan proyek: Berikutnya, konsep sistem talent MLBB terbaru yang diperkenalkan oleh Moonton. Kemudian, melalui perubahan tersebut akan memberikan banyak efek, terutama untuk para hero di medan perang. Menurut mereka, sistem talent MLBB akan memberi pemain lebih banyak opsi penyesuaian sebelum terjun ke Land of Dawn.

Namun, karena Moonton telah membatalkan perilisan fitur baru, sepertinya proyek di atas harus menunggu lebih lama. Mengapa demikian?



Sistem Talent MLBB Terbaru Dibatalkan, Ada Apa?

Kredit: Tangkapan layar oleh Jules Elona (One Esports)

Moonton mengumumkan Sabtu (3/9) melalui Twitter bahwa ia membatalkan peluncuran MLBB Talent System terbaru. Desainer utama Mobile Legends: Bang Bang merespons dengan nama Skyhook.

Jika berjalan sesuai rencana pada September 2022, sistem talent MLBB terbaru akan dirilis sebagai bagian dari rencana: NEXT. Namun, respon masyarakat terhadap rencana Moonton ternyata merupakan sebuah inovasi yang tidak mudah diterima.

Dalam tanggapannya, Skyhook menyatakan bahwa banyaknya tanggapan negatif masyarakat berdampak besar pada peluncuran Project: Next September ini. Namun, ia menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh komunitas MLBB di seluruh dunia.

Kredit: Tangkapan layar oleh Jules Elona (One Esports)

“Sayangnya, respon masyarakat terhadap perubahan yang kami rencanakan menuai banyak respon negatif. Bagi sebagian dari Anda yang sudah familiar dengan sistem talent MLBB, memang tidak mudah memahami berbagai kompleksitasnya.

“Tim kami mencoba menemukan berbagai cara untuk meningkatkan ini, tetapi sayangnya prosesnya tidak berjalan dengan baik,” kata Skyhook.


Karena berbagai tanggapan yang kurang baik dari komunitas pemain MLBB di seluruh dunia, Project: NEXT terpaksa dibatalkan.

“Kami secara resmi telah membatalkan proyek: yang berikutnya adalah pada bulan September. Keputusan sulit yang harus kami buat adalah bahwa kumpulan keterampilan dipandang sebagai komponen negatif dari pengalaman bermain MLBB yang hebat.



“Sebagai bentuk mendorong playability untuk seluruh komunitas, kami akan membatalkan proyek berikutnya pada bulan September. Dan sistem maskot akan tetap menjadi bagian dari permainan.”

“Maaf jika apa yang kami suguhkan tidak sesuai dengan harapan kalian, dan sekali lagi terima kasih atas tanggapan kalian. Ini semua untuk kepentingan kami dan upaya tim pengembang untuk game yang kami banggakan,” tutupnya.

Baca selengkapnya: MPL ID S10: Antimage, Emperor, KB Secara singkat sebutkan tim yang diprediksi tidak lolos ke babak playoff

READ  Instagram sedang menjajal fitur berbagi tautan menggunakan stiker yang bisa dinikmati semua orang