Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tanda-tanda alam menjelang Hari Kiamat yang disabdakan Rasulullah itu benar adanya

Memuat …

Alam telah memberikan tanda bahwa bumi ini sangat kuno. Apa yang dikatakan Nabi Muhammad (damai dan berkah Allah besertanya) Tentang Anda – Tanda-tanda fenomena alam yang berkaitan dengan Kiamat akan menjadi kenyataan.

Baca juga: Jam Kiamat telah disetel ulang, dengan 100 detik di ambang kepunahan

Laporan terbaru menunjukkan bahwa wilayah Sahara dikelilingi oleh salju. Di beberapa tempat bahkan mendapat julukan hijau. Imam Ahmad meriwayatkan dari Abu Hurairah (ra dengan dia) bahwa Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) mengatakan:

الْعَرَبِ اً ارً

Malapetaka tidak akan terjadi sampai wilayah Arab kembali ke tanah subur dengan ladang hijau subur dan sungai. Selama orang-orang melakukan perjalanan antara Irak dan Mekah, mereka tidak akan takut apa pun kecuali kegelapan di jalan. Bencana tidak akan muncul sampai lebih banyak pembunuhan terjadi. (Diakui oleh HR Ahmad 8833 dan Syuaib al-Arnauth).

Tanah subur diperkirakan akan berada di wilayah tandus menyusul turunnya salju di Sahara, termasuk Arab Saudi. Saat ini pertanian sedang berkembang di Arab. Negara ini menggunakan air tanah untuk memompa air dari akuifer dan mengirimkannya untuk irigasi.

Provinsi Al-Hassa atau Al-Ahsa di Arab Saudi menghasilkan beras merah termahal di dunia. Mereka juga menghasilkan beberapa produk pertanian seperti beras, jagung, sayuran dan beberapa buah-buahan.

Sebelumnya, curah salju di Arab tergolong rendah, Kamis dini hari, 18 Februari 2021. Tempat di mana salju turun adalah kota Tabuk. Kota-kota Mekah, Madinah, Provinsi Timur, Qasim, Tabuk, Salam, Provinsi Perbatasan Utara, Asir, Al-Baha, Jazan, Najran dan Jaf dipengaruhi oleh hujan lebat dan badai petir.

Pada tahun 2016, Mekah dan Madinah mengalami hujan salju. Berapa banyak salju yang akhirnya dialami kerajaan pada tahun 2018?

READ  6 fakta menarik tentang anjing Togo Argentina yang dilarang di banyak negara

Kabar terbaru, Gurun Sahara, dekat kota Ain Sefra di barat laut Aljazair, akan panas pada siang hari ketika tiba-tiba tertutup salju. Para pemerhati lingkungan mengatakan fenomena langka ini membuktikan parahnya krisis iklim di Bumi. Hujan salju meninggalkan pola yang mempesona setelah suhu turun di bawah nol derajat Celcius di bukit pasir Gurun Sahara.