Desember 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tantangan kota oleh Black Horse Fulham

Manchester

Tabel Liga Premier Lima pertandingan malam ini. adalah salah satu permainan yang menarik Kota Manchester Kuda hitam menantang Fulham!

Liga Primer Piala Dunia 2022 pada 20 November tinggal dua minggu lagi. Lima pertandingan disuguhkan malam ini, Sabtu (5/11) dan Minggu (6/11).

Empat pertandingan akan digelar pada pukul 22.00 WIB dan satu pertandingan akan dimainkan pada dini hari WIB. Manchester City adalah salah satu tim besar yang bermain dan akan ditantang oleh Fulham!

Kota Manchester Bermain melawan Fulham pada pukul 22.00 WIB Tabel Liga Premier Malam ini. Karena kota harus waspada Fulham Ini bisa sulit!

Liverpool bermain imbang 2-2 di Fulham di awal musim. Spurs dan Arsenal sama-sama menang 2-1.

Aleksandar Mitrovic, mesin gol Fulham (Foto: Getty Images)

Fulham sementara di tempat ketujuh Klasemen Liga Inggris dengan 19 poin. Dalam lima pertandingan terakhir, klub asal London itu kalah sekali, imbang dua kali, dan menang dua kali.

“City adalah tim yang sulit dikalahkan, semua pelatih di Eropa akan setuju. Ini akan sulit tetapi kami akan mencoba,” kata manajer Fulham Marco Silva. BBC.

Pengelola kota Manchester, Pep Guardiola tahu betul bahwa Fulham bisa mengejutkan!

“Aku tidak terkejut sama sekali [bahwa Fulham berada di urutan ketujuh]” kata Guardiola seperti dikutip di situs web Man City.

Anda harus melihat apa yang mereka lakukan di Championship, apa yang mereka lakukan di jendela transfer dan manajernya tidak bisa dipercaya.”

“Saya tahu betul bagaimana kami berjuang – dengan Marco (Silva) di Piala FA musim lalu. Mereka memiliki proses yang baik dan ketika mereka berada di bawah tekanan, mereka dapat menggunakan bola panjang dengan Mitrovic, dia bisa mengalahkan mereka, bola kedua juga.”

READ  Punya Prestasi Serupa Timnas Indonesia, Nepal Bisa Bikin Kejutan di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023: Okezone Bola

Jadwal Liga Inggris malam ini:

Sabtu (5/11)

22.00 WIB

Nottingham Forest vs Brentford
Wolves vs Brighton
Manchester City vs Fulham
Leeds United vs Bournemouth

Minggu (6/11)

00.30 WIB

Everton vs Leicester.

(mati / rin)