Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Taufik Hidayat Puji Victor Axelson: Dia Bisa Kalahkan Saya

Jakarta

Taufik Hidayat Menentukan Victor Axelsen Tunggal putra terbaik bulu tangkis saat ini. Tawfiq memuji Axelsen karena begitu konsisten dan karismatik!

Tawfiq Hidayat adalah bintang tamu di The Badminton Experience Podcast. Ini adalah podcast oleh pemain bulu tangkis Denmark Anders Anderson dan Hans-Christian Solberg Whittings, yang sering berbicara dengan pemain bulu tangkis terbesar dunia.

Dalam pertunjukan yang berdurasi 49 menit itu, Antonsen dan Hans mengulang beberapa kilas balik kisah-kisah emas Tawfiq Hidayat. Tidak diragukan lagi, Dowbick memenangkan gelar berturut-turut dan menjadi legenda bulu tangkis dunia.

Berbicara tentang lajang pria, Hans bertanya Taufik Hidayat, Siapakah tunggal putra terbaik saat ini dan apakah ada perbedaan gaya permainan tunggal putra sekarang dengan era taufiq?

“Gamenya berubah, tapi karakternya tetap sama. Dulu, pemenangnya mungkin bosan, itu saja, tapi sekarang siapa pun bisa saling mengalahkan,” jelasnya.

“Momota punya karakter, tapi dia random. Dia baik-baik saja, lalu dia cedera. Atlet terbaik harus konsisten dari olimpiade kemarin sampai sekarang, seperti Axelson,” jelasnya.

Victor Axelson raih emas di Olimpiade Tokyo 2020 (Foto: Getty Images / Lindao Zhang)

Berbicara tentang Victor Axelsen Pebulu tangkis Denmark saat ini menduduki peringkat satu dunia, sambung Antonsen. Dia bertanya apakah Axelsen sama-sama pantas mendapatkan Tawfiq Hidayat, Peter Kate dan Lynn Don.

“Dia bisa mengalahkanku, Lee Chong Wei, Peter Kate. Dia punya peluang,” jawabnya. Taufik Hidayat.

“Seperti Lynn Don (yang meraih emas dua kali) dia bisa saja memenangkan Olimpiade berikutnya. Itu tidak mudah,” tutupnya.

(Mati / Hijau)