Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tautan live streaming Curacao vs Indonesia: Shin Tae-yong mengincar kemenangan yang manis! : Bola Laut

koneksi Siaran Langsung Timnas (tim nasional indonesia Pertandingan FIFA Matchday September 2022 melawan Curacao pada Sabtu (24/9/2022) pukul 20.00 WIB terlihat di artikel ini. Pertandingan melawan Curacao juga akan menjadi peluang Shin Tae-yong Untuk melihat seberapa kuat tim nasional Indonesia melawan tim yang jauh lebih besar.

Ya, Curacao bisa dikatakan tim yang jauh lebih baik dari timnas Indonesia. Hal ini terlihat dari ranking FIFA, dimana Curacao berada di peringkat 84, sedangkan Timnas Indonesia berada di peringkat 155.



Perbedaan peringkat membuat pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong tertarik untuk melawan Curacao. Karena sejak awal Shin Tae-yong ingin melihat apakah timnas Indonesia bisa menggunakan permainan yang diinginkannya melawan tim kuat.

“Sejauh ini peringkat FIFA Indonesia 155 dan Curacao 84. Padahal, peringkat FIFA lawan kita besok sangat tinggi. Tapi ini tidak masalah, saya akan terus mempersiapkan tim ini dengan lebih baik,” kata Shin Tae Yong kepada wartawan. Konferensi, Sabtu (24/9/). 2022).

“Sebenarnya Curacao adalah tim yang lebih baik dari kami. Kami akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dan penggemar sepak bola Indonesia besok,” kata pelatih asal Korea Selatan itu.

“Kami ingin melihat apakah kami bisa memainkan Curacao dengan baik atau tidak dan apakah kami bisa menunjukkan permainan yang kami inginkan atau tidak,” tambahnya.

Shin Tae-yong telah membuat semua pengaturan untuk tim nasional Indonesia untuk bermain baik melawan Curacao. Nantinya, akan ada dua pertandingan melawan Curacao.

Laga pembuka malam ini akan dimainkan di Stadion Kelora Bandung Loudon Abi (GPLA). Kemudian laga kedua akan digeser ke Stadion Bagansari Bogor pada Selasa malam 27 September 2022 WIB.

READ  Breaking News: Valentino Rossi pensiun dari MotoGP: Oxon Games

Shin Tae-yong

Laga melawan Curacao penting sebagai persiapan jelang penampilan Piala AFF 2022, sekaligus melihat seberapa kuat Timnas Indonesia melawan tim yang jauh lebih kuat. Karena Piala AFF 2022 akhirnya akan digelar. Tahun ini.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Curacao:

https://www.vidio.com/live/9922-fifa-matchday-friendly-match