Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tautkan Siaran Langsung Man City Vs Fulham

Manchester

Minggu kesebelas Liga Primer Mempersembahkan pertarungan antara 2020/2021 Kota Manchester Melawan Fulham. Tautan streaming langsung untuk pertandingan ada di sini.

Laga Man City vs Fulham Itu terjadi pada Sabtu (5/12/2020) malam di Stadion Etihad WIB. Warga Sementara itu, saat ini menduduki peringkat kesebelas di Liga Inggris Cottage Tempat ke-17.

Di atas kertas, Man City adalah unggulan dari kompetisi ini. Selain berperan sebagai tuan rumah, Pep Cardiola memiliki rekor luar biasa kala menghadapi Fulham.

Manchester City punya rekor bagus saat menghadapi tim promosi musim ini, Fulham. (Foto: Pool / Pool 2020)

Dalam sembilan pertandingan terakhir kedua tim, Kota Manchester Bisa menghancurkan semua kesuksesan. Sky Blues Sudah mencetak 27 gol dan hanya tiga gol.

Tidak hanya itu, Man City juga kuat di depan grup promosi dalam hal pertemuan tim periklanan di rumah. Mereka sudah 39 pertandingan tak terkalahkan, dengan rekor 35 kemenangan dan hanya empat kali seri.

Satu halaman, Fulham Dia mencoba menghancurkan rekor buruknya saat bertemu Man City. Klub London akhirnya menang Warga Artinya pada 2009, mereka menang 3-1 di Stadion Etihad.

Ada fakta menarik saat memainkan Fulham di markas Man City. Tiga kemenangan terakhir mereka adalah melawan Manchester Club di Etihad Stadium pada 2006, 2008, dan 2009.

Kick-off Man City vs Fulham Diadakan mulai pukul 22.00 WIB. Pertandingan itu akan disiarkan langsung di Mola TV.

Kota Manchester Melawan Fulham
Stadion Etihad
Minggu (6/12)
Hubungkan Mola TV
Hubungkan streaming langsung

Tonton videonya “Tottenham berada di puncak klasemen setelah mengalahkan Man City
[Gambas:Video 20detik]
(Bay / Pur)

READ  Leg-II melawan Timnas Indonesia U-23 Berakhir di Adu Penalti Timnas U-23 Australia, Garuda Muda Fernando Ari Sutari: Okason Pola