Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Telur Dilempar ke Raja Charles dan Camilla, Pelakunya Ditangkap

York

Polisi Inggris menangkap pria yang melempar telur itu Raja Charles III dan Permaisuri Camilla. Insiden itu terjadi saat Raja Charles menghadiri sebuah acara di Inggris utara.

dilaporkan ReutersPada Rabu (9/11/2022), 4 butir telur dilempar berdasarkan rekaman yang beredar di media sosial. Raja Charles dan Camilla berada di York untuk upacara tradisional.

Telur itu jatuh di dekat Charles dan pecah di tanah. Sementara itu, raja dan ratu terus berjalan, tidak peduli dengan kejadian itu.

Telur yang dilemparkan ke Raja Charles meledak di tanah (Foto: AFP/JAMES GLOSSOP)

Polisi bergegas menangkap orang yang meneriakkan slogan tersebut. Orang lain di kerumunan mengejeknya dan berteriak ‘Tuhan selamatkan raja’.

Raja Charles Diketahui bahwa ia naik takhta pada bulan September setelah kematian ibunya Elizabeth. Baik Raja Charles dan Camilla saat ini sedang dalam tur 2 hari di Inggris Utara.

Telur dilemparkan ke mobil Ratu Elizabeth saat dia mengunjungi Nottingham, Inggris tengah pada tahun 2022. Para pengunjuk rasa anti-Inggris melemparkan telur ke arah Charles saat ia berjalan-jalan di Dublin pusat pada tahun 1995.

(lir/iklan)

READ  Myanmar Black Social Media, Orang Mengandalkan VPN dan Sinyal