Juli 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Telusuri Masker CFD Sudhirman-Thamrin yang Wajahnya Viral

Telusuri Masker CFD Sudhirman-Thamrin yang Wajahnya Viral

Jakarta

Wajah ini telah dipetik Virus Di media sosial. Bagaimana penyelundupan bisa tidak terdeteksi oleh aparat keamanan? Polisi saat ini sedang melakukan perburuan Meraih ponsel di hari bebas mobil (CFD).

Pukul 06.15 WIB usai hujan pada Minggu (16/6), Rony Asnan bersiap di sisi Jl Jenderal Sudirman menuju Jl MH Thamrin. Dia mengarahkan kameranya ke jalan. Ronnie Asnan merupakan seorang fotografer yang rutin memotret aktivitas olahraga warga CFD.

Saat itu ada orang yang melakukan penjarahan secara tidak terduga. Begitu preman itu melakukan kejahatannya, Aznan langsung merampas kameranya. Gambar perampok bermotor matic masuk dalam foto tersebut dan kemudian viral di media sosial.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten

Mug melaju dengan kecepatan tinggi dan pelari berada di jalan umum. Saat tabrakan, para pelari berteriak. Perampok itu melarikan diri tetapi berfoto dengan saya. Asnan kepada detikcom, Senin (17/6) “Masyarakat tertindas berkumpul di ruang foto saya.

Ia mengatakan, korban penculikan masih berusia muda dan sedang jogging bersama orang tuanya. Polisi kemudian datang dan menginterogasi korban penculikan. “Kalau tidak salah, pelaku berhasil mendapatkan ponsel Vivo,” kata Aznan.

16 Juni 2024, Jakarta, CFD Jl Jenderal Sudirman-MH Tamrin.

Dia tidak ingat bagaimana ponsel itu diambil. Ia memperkirakan pelari tersebut menggunakan ponselnya untuk mengambil foto beberapa saat sebelum perampok tersebut bergerak. Penipuan seperti ini biasa terjadi di CFD dan berdampak pada pelari, pengendara sepeda, dan bahkan fotografer.

Di halaman berikutnya, Sudpole mengejek BB dan menghindarinya: