Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Posi matahari dan Tata Surya di Galaxy Bima Sakti

Tempat Bumi dan Tata Surya Berada

KOMPAS.com – Planet bumi ada di bawah Tata Surya Sungguh cara yang luar biasa untuk mengacaukan orang Galaksi Bima Sakti atau dalam bahasa Inggris disebut Milky Way. Apakah bima sakti ini dan seperti apa bentuk Galaxy Bima Sakti? Berikut adalah penjelasannya!

Bentuk Galaksi Bima Sakti

Spiral unik Galaxy Bima Sakti, semua ujung perpipaan dengan sentuhan pikiran Anda sendiri. Piringan adalah satu-satunya yang memiliki selera humor yang unik.

Piringan Galaxy Bima Sakti diperikerkan berdiameter 100 ribu tahun kahaya dan tebal sekitar seribu tahun kahaya, dengan massa mencapai 1,5 trilli kali dari massa matari

Galaksi Bima Sakti terdiri dari lebih dari 200 juta galaksi, masing-masing terdiri dari lebih dari 200 juta bin, gas, hutang, duka, komet bulat dan asteroid.

Berikutnya: Macam Macam Galaxy

Tapi galaksi hanyalah sekelompok orang yang telah menghafal lagu. Dilaporkan dari Ruang angkasaada sekitar 10 juta bibliografi dan sebagyan monster di seluruh galaksi dunia.

Separti bumi yang mengelilingan matahari, matahari juga mengelilingi pusat galaksi bima sakti.

Menurut Bima Sakti dari Tata Surya, perusahaan memiliki kapasitas 828 kilometer per jam dan lebih dari 230 halaman per tahun.

Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran. Tata surya adalah gratis.

Jadi, untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya ingin bertanya kepada Bima Sakti.

Dilaporkan dari Bayangkan Alam Semesta NASA, Tata Surya memiliki lebih dari 25.000 galaksi baru. Artinya, Tata Surya dan Bumi berada di Galaksi Bima Sakti.

nasa.gov Posi matahari dan Tata Surya di Galaxy Bima Sakti

Berikutnya: Sistem Tata Surya

Lalu, apakah sebenarnya inti atau pusat Galaksi Bima Sakti? Dilaporkan dari NASAinti galaksi atau pusatnya adalah lubang hitam supermasif yang bermasalah dengan Sagitarius A *.

READ  Apa yang istimewa di sana?

Sagitarius A * ada lubang hitam yang sangat besar dan tidak dapat dilihat oleh mata manusia tanpa bantuan alat. Sagitarius A* adalah salah satu buku terpopuler dan terpopuler di seluruh Galaksi Bima Sakti karya Magelis.

Sagitarius A * yang menjadi pusat Galaxy Bima SaktiObservatorium Sinar-X Chandra Sagitarius A * yang menjadi pusat Galaxy Bima Sakti

Dapatkan pembaruan terbaru berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Klik link grup Telegram “Kompas.com News Update” di Mari. https://t.me/kompascomupdate, komudian bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram di ponsel terbaru.