Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tempat ini penuh sesak selama liburan Fitri dan butuh berjam-jam untuk menemukan tempat parkir

Jakarta

Area Daman Impion Jaya அன்கோல் Hari kedua Idul Fitri 1443 H atau LeBron 2022 dipadati pengunjung. Akibatnya, terjadi antrean kendaraan sepanjang 1 kilometer di pintu masuk Angol.

14.00 WIB Hingga Selasa (3/5/2022), Ancol melaporkan 58.000 pengunjung telah tiba di Angol. Tidak hanya kemacetan sepanjang 1 km di pintu masuk, mereka yang datang dengan mobil juga mengeluhkan kesulitan mencari tempat untuk memarkir kendaraannya.

“Hingga pukul 14.00 WIB, sekitar 58.000 pengunjung telah datang ke kawasan Ankol. Ini lebih tinggi dari kemarin yang berakhir 38.000,” kata Corporate Communications PT Pembangunan Jaya Ankol Ariyadi Eko Nugroho kepada PTI.

12.00 WIB, Jumlah pengunjung kawasan அன்கோல் Rekornya masih 37 ribu. Itu berarti tambahan 21 ribu pengunjung datang dalam waktu 2 jam.

“Ini menyebar ke semua segmen hiburan di Angola,” katanya.

Foto: Selasa sore (3/5/2022) Suasana di Taman Impian Jaya Angkol. (Wildan Noviansah/detikcom)

Penumpang menghabiskan 2,5 jam mencari tempat parkir

Ten Para (34) mengaku butuh waktu 2,5 jam untuk mencari tempat parkir. Seorang warga Rawamangun di Jakarta Timur (Jaktim) berwisata ke Angola bersama keluarganya.

“Macet parah, sampai 2,5 jam (mencari parkir). Kami dari pintu gerbang 13.20 WIB dan kembali ke sini, jadi kami pergi jauh. Kami belum sampai,” kata Ten Para. Yang sedang mencari tempat parkir ditengah kemacetan di kawasan Ankol.

Penonton lainnya, Sahroni (34), mengalami hal yang sama. Terjebak dalam antrian kendaraan selama 1,5 jam. Zahroni mengatakan tujuannya adalah pantai அன்கோல்.

“Saya cari tempat parkir tidak ketemu. Sudah 1,5 jam sejak pintu masuk,” keluh Zahroni.

“Jalan menuju pantai sudah jauh. Padahal saya ingin ke pantai,” tambahnya.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

READ  Lihat pengakuan Gubernur Lucas Enembe setelah Keane dideportasi dari PNG