Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Temui Habib Bahar dan serahkan SPDP di Bolta Jafar KSAD Dutung

Rabu, 29 Desember 2021 – 20:18 WIB

hidup – Polda Jabar (BOLTA) mengaku anggotanya mendatangi rumah Ketua Habib Bahar Kemudian Smith. Kehadiran anggota Kepolisian Daerah Jawa Barat Surat Pemberitahuan Inisiasi Perkara (SPDP) harus disampaikan.

Video kunjungan anggota Polda Jabar itu viral di Twitter dan media sosial. Sebuah akun RonaldLampard8 Unggah video dengan Judul Direktorat Jenderal Reserse Kriminal (Ditreskrimum) Polda Jabar mengunjungi Bahar Bin Smith.

“Betul, seorang anggota. Seorang anggota Polda Jabar. Yang muncul hanya surat untuk memulai SPDP,” tegas Kawan Bombay, Komandan Polda Jabar. hidup, Rabu 29 Desember 2021.

Dalam video tersebut, Habib Bahar tampak mengklarifikasi sebuah kasus. Sedangkan anggota Polda Jabar mengenakan pakaian dinas berwarna hitam dan ada pula yang memakai kaos oblong.

Namun, Erdi tidak menyebut kasus SPDP yang ditangani penyidik. “Nanti saat kami di sana, Bahar bin Smith mungkin sudah cerita. Ya, penyidik ​​hanya mendengar tidak mungkin langsung. Kami kira kami arogan,” kata Erdy.

Ia juga mengoreksi misinformasi di media sosial tentang anggota Polda Jabar yang datang menemui Habib Bahar. “Berada di media sosial itu tidak benar dan penyelidik sepertinya tidak ada di sana,” tambahnya.

Tim Polda Jawa Barat telah menyaksikan video viral Habib Bahar Smith.

READ  Pasangan Tembakau yang kabur dari kecelakaan maut turun dari mobil hiruk pikuk, melihat kondisi Vanessa Angel dan Bibi Ardinsya, dan sibuk melakukan ini - semua sisi