Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tentara Rusia marah dengan serangan itu, dan 400 tentara Ukraina berubah menjadi mayat

Sabtu, 4 Juni 2022 – 18:30 WIB

hidup – Gelombang serangan meriam Militer Ukraina Mendapat respon yang buruk dari tim Rusia. Pada Sabtu, 4 Juni 2022, pasukan Rusia membunuh 400 tentara Ukraina di Donetsk, Ukraina, menggunakan beberapa pesawat tempur dan drone.

Mayor Jenderal Igor Konashenkov, juru bicara Kementerian Pertahanan Rusia, membenarkan berita tentang keberhasilan serangan udara oleh pasukan Beruang Merah.

Konashenkov, angkatan bersenjata Federasi Rusia menyerang 54 pangkalan militer Ukraina.
Dilaporkan bahwa 400 tentara Ukraina tewas dalam serangan itu. Sementara itu, empat unit BM-21 Grad Multi-Rocket Launcher System (MLRS) milik Angkatan Darat Ukraina.

“Pesawat taktis dan drone menyerang 54 pangkalan militer dan peralatan militer Ukraina. Secara total, lebih dari 400 tentara nasionalis (Ukraina) tewas dalam serangan udara itu,” kata Konashenkov.

Viva Army: Ledakan di Donetsk oleh serangan rudal Rusia

“Serangan udara Rusia menghancurkan 20 tank dan kendaraan lapis baja dan empat sistem peluncur roket besar,” katanya seperti dikutip. Angkatan Darat Viva Dari kantor berita Rusia, Melemparkan.

Serangan udara diluncurkan Tentara Rusia Hal ini sebagai pembalasan atas tindakan pasukan Ukraina yang sebelumnya mengebom beberapa daerah di Donetsk.

READ  Bagaimana cara mendukung Samsung Galaxy Note 20 Ultra Cast untuk beroperasi dengan cara yang lebih bertenaga