Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ternyata pramugari selalu berbohong saat ditanya ini, dan traveler pasti tahu! : Pelayaran ke Laut

Pramugari Ternyata jika Anda menanyakan sesuatu tentang itu, itu selalu bohong. Langkah tersebut dikonfirmasi oleh seorang pramugari melalui laman Reddit beberapa waktu lalu.

Pramugari yang meluncurkan Mirror.co.uk mengakui bahwa penumpang sering ditanya tentang lokasi penerbangan mereka saat ini.

Pramugari menjelaskan bahwa mereka benar-benar tidak tahu tentang hal ini. Jadi biasanya pramugari akan berbohong jika ditanya soal itu.

Pramugari yang selalu standby dan sering terjebak dengan penumpang yang lapar dan lelah di ketinggian 40.000 kaki tentu membuat pekerjaan semakin sulit, ujarnya.

Tapi untuk menenangkan penumpang, pramugari akan menjawab apa saja dan berbohong.

Bahkan, pramugari tidak punya waktu untuk mengintip melalui jendela kecil untuk menebak di mana mereka berada.


Juga, pramugari mengatakan bahwa jika mereka mencoba melihat ke luar jendela, mereka tidak akan dapat memberikan posisi yang benar. Meski terkadang jawabannya benar.

Pramugari menjelaskan bahwa ada situasi di mana staf tidak bisa berbohong saat terbang di atas landmark terkenal itu.

“Kami tidak tahu apa-apa selain Grand Canyon. Jadi jika kami memberi Anda jawaban, mungkin akan berhasil,” tulis pramugari lain di komentar.

Tapi ingat bahwa pramugari tidak akan menjawab pertanyaan umum tentang koneksi, bagasi, dan masalah penumpang dengan informasi palsu. Jadi apapun yang berhubungan dengan masalah penerbangan bisa ditanyakan ke pramugari.

READ  PERINGATAN! Bukan Hanya Sundon Capital, 111 Daftar Forex 'Bodoh' Disini