Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Terungkap! Ini Identitas Traveler Alphard yang Menghina Polisi, Reaksi Polda Jabar.

Memuat …

Polda Jabar prihatin atas perilaku pengendara mobil Toyota Albert yang memaki polisi saat persiapan mudik Lebaran 2022 di Tashikmalaya. Foto / Ist

Bandung – Polda Jabar bereaksi dan menyatakan keprihatinan atas kejadian yang mengumpat seorang penumpang mobil Toyota Albert. POLISI Dengan kata-kata kasar di tengah pengaturan resesi Idul Fitri 2022 .

Seorang penumpang mobil Alphard bernomor polisi F 771 TOH tertangkap kamera video memaki polisi yang sedang bertugas mengalihkan kendaraan menuju Xanthi di jalur Xiaoi ke Singaparna, Tasikmalaya. 6/5/2022).

Baca selengkapnya: Penumpang mobil Viral Albert memarahi polisi karena disuruh kembali ke jalur pengalihan

Belakangan dalam video yang viral di media sosial, penumpang pria tersebut memarahi polisi dengan kata-kata yang tidak pantas. Namun, polisi yang bertugas bersikap sabar dan tidak membuat penumpang Albert emosi.

“Kami prihatin dengan kejadian seperti ini. Sementara anggota membuat pengaturan untuk mengatur kepentingan umum, ada yang ingin mengatur lalu lintas dengan caranya sendiri,” kata Combase, Kabid Humas Polda Jabar. Seperti yang ditegaskan Ibrahim Tombo, Sabtu (7/5/2022).

Terungkap!  Ini Identitas Traveler Alphard yang Menghina Polisi, Reaksi Polda Jabar.

Padahal, lanjut Ibrahim, pengaturan transportasi mudik dan balik di LeBron 2022 sudah sesuai dengan pertimbangan terbaik, memperlancar arus lalu lintas untuk kepentingan masyarakat luas.

Lebih lanjut Ibrahim mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (6/5/2022) pukul 11.00 WIB di Simbang Embat Banyusahan Kecamatan Xiao Kabupaten Tasikmalaya.

Baca selengkapnya: Viral, bar orang beli mobil Alphard, Rubicon dan HR-V untuk kado ulang tahun anaknya

READ  Mengapa akhir-akhir ini suhunya panas? PMKG menjelaskan semua alasannya