September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Terungkap Ini Kesaksian Sopir Truk Tabrak Mobil Ayah Emil

Minggu, 21 Agustus 2022 – 19:42 WIB

Viva OtomotifAyah Emil Tartak, yaitu Akhmat Hermando Tartak menjadi korban kecelakaan Ayah dari Wagub Jatim itu meninggal di Jawa Tengah setelah mobil yang ditumpanginya rusak parah saat bertabrakan dengan bagian belakang truk di pintu tol Pemalang-Patang.

Siswoyo (31), seorang sopir truk yang tinggal di Bardi, mengatakan lalu lintas lancar, sepi dan tidak ramai saat kejadian. Saat itu dia sedang mengangkut tepung dari Padi ke Tegal.

“Saya berkendara di jalur lambat (kiri). Saat kejadian, arus kendaraan normal dan tidak ada lalu lintas padat,” kata Chiswoyo seperti dikutip dari situs resmi kepolisian NTMC, Minggu 21 Agustus 2022.

Chiswoyo mengaku mengemudi dengan kecepatan 50 km/jam. Pukul 03.25 WIB di jalan tol Pemalong-Batang km 341+400, ia merasakan ada yang mendorong truknya dari belakang.

Mobil ayah Emil Tartak terlibat kecelakaan.

“Kendaraan seperti didorong dari belakang. Ya, seperti ada yang mendorong dari belakang. Saya tidak tahu mobilnya ngebut atau tidak. Saya merasa dipaksa,” jelas Siswoyo.

Siswoyo menghentikan truk dan turun untuk melihat apa yang terjadi. “Saya mencari tempat yang aman, terus berhenti, turun dan lihat ke belakang saya,” katanya.

READ  Kartu Pra Kerja Gelombang 17 dibuka hari ini pukul 12.00 WIB, simak cara pendaftarannya