Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Terungkap Penyamaran, Pria Sejati Ini Masih Berasa Imut Bikers Di Rumah

Jakarta

Seorang biker cantik asal Jepang bernama “Soya no Aoi” telah mengungkapkan identitas aslinya. Di belakangnya ada sosok pria berusia setengah abad bernama Chongu.

Terlepas dari identitas aslinya, Jong masih mengendarai sepeda yang indah dan tersenyum. Momen tersebut ia bagikan di akun media sosial pribadinya azusagakuyuki.

Lewat Twitter, ia kerap berbagi momen berkendara bersama motor TZR 250 RS, WR 250F, dan XT1200Z.

Meski orang sudah tahu kalau dia laki-laki, Chongu tetap berpose di depan motor sebagai perempuan. Dia selalu menunjukkan wajahnya yang cantik dan wajah yang lebih bahagia, hampir selalu dihiasi dengan senyum cerah.

Lucu Bikers Men Foto: Twitter azusagakuyuki

Sepintas, tidak ada yang tahu siapa pria 51 tahun di balik ini. Tak ada yang aneh hingga kecurigaan datang dari warganet.

Sekadar informasi, identitas sebenarnya dari “kedelai” terungkap setahun yang lalu. Dalam foto sepeda motor yang diambil dari belakang, di kaca spion terlihat wajah seorang pria paruh baya dan para pengikutnya mulai curiga. Meski kecil, jelas pria yang mengambil foto itu. Dia meraih smartphone dan mengarahkan kamera ke sepeda motor.

Wanita cantik itu berubah menjadi priaWanita cantik menjadi pria Foto: Twitter azusagakuyuki

Berbagai acara televisi ditugaskan di Jepang untuk mengungkap identitas biker ini. Caranya dengan menemui pemilik akun Twitter @azusagakuyuki dan mengundangnya untuk melakukan wawancara. Mereka kemudian membuat janji untuk bertemu di Prefektur Ibaraki.

Hari pertemuan itu tiba. Kecurigaan banyak pihak akhirnya terbukti. Alih-alih bertemu dengan wanita cantik dengan senyum manis, pria yang muncul berusia lebih dari setengah abad.

Wanita cantik itu berubah menjadi priaWanita cantik menjadi pria Foto: Twitter azusagakuyuki

Satu-satunya kesamaan antara biker tampan dan 50 tahun yang sering muncul di media sosial adalah rambutnya. Keduanya memiliki rambut panjang dan warna yang sama.

READ  Seorang gadis berusia 16 tahun yang buruk dan cacat mendidih kepalanya dalam panci yang mendidih dan korban diduga telah memperkosanya terlebih dahulu.

Dia mengakui bahwa foto-foto itu diposting di media sosial. Chong mengatakan dia hanya menggunakan aplikasi pengeditan foto Face Changer.

Dia mengambil selfie dan membuat wajahnya feminin dan alami.

“Tambahkan senyum dan selesai,” katanya.

Dikutip dari BBC, dia yakin orang-orang di media sosial ingin melihat lebih banyak wanita cantik daripada Om-Oms tua.

“Tidak ada yang mau melihat pria paruh baya yang normal merawat sepeda motor, mengambil foto di luar, dan kemudian mempostingnya di akunnya,” katanya.

Semuanya dilakukan menggunakan aplikasi “Faceapp” di smartphone. Dia mengambil selfie dan membuat wajahnya feminin dan alami.

“Pertama saya mencobanya, lalu cantik. Sekarang saya punya 1.000 opsi dan itu di bawah 10,” katanya.

Identitas sebenarnya dari kedelai telah terungkap. Ia masih aktif sebagai biker tampan, tanpa memperlihatkan citra pria paruh baya di akun Twitter-nya. Tapi di sisi lain jumlah followers juga bertambah!

Ketika dia mengungkapkan “Soya no Aoi”, dia memiliki 16 ribu pengikut di akun Twitter-nya. Saat ini jumlah pengikutnya sudah mencapai 41,4 ribu.

Tonton videonya”Kecelakaan akibat jalan tol rusak, pengemudi dapat menuntut ganti rugi
[Gambas:Video 20detik]
(Belakang / Tipis)