September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Terungkap, Putri Kontravati tidak bersama Irjen Ferdi Sambo, melainkan bersama Brigadir J dalam perjalanan Magelong-Jakarta.

JAKARTA – Dua orang polisi telah dilantik tersangka Nofriansyah Yosua Hutabarat atau dalam penyelidikan penembakan Brigadir J Di kediaman Inspektur Jenderal Polisi, mantan Kepala Divisi Propam Ferdie Sambo.

Kasus penembakan Brigadir J Perlahan-lahan memasuki bab terakhirnya dengan banyak penemuan dan bukti baru. Sebelumnya, Ketua Menteri Komnas HAM Ahmad Toufan Jelaskan Kepergian Damanik Inspektur Jenderal Ferdi Sambo Rombongan istri dan ADC lainnya tidak berangkat ke Jakarta pada waktu yang bersamaan.

Pada saat itu, Ferdie Sambo Dan seorang asisten pertama pergi ke Jakarta, lalu istrinya Putri Chandrawati Inspektur Jenderal pergi sehari setelah keberangkatan Sambo. Putri Chandrawati Brigadir J dan pergi dengan asisten lainnya termasuk Barada E.

“Tim Ibu PC, Barada EDan beberapa lainnya, termasuk Joshua dan pengurus rumah tangga Ricky, pergi ke Jakarta dan terdaftar yang tersembunyi. (Ke Jakarta) Tiba sekitar jam 4 atau lebih setengah. Nanti kita coba cek lagi timeline-nya,” kata Taufan dalam FGD Jaringan Aktivis Batak Indonesia, Jumat (5/8/2022).

Inspektur Jenderal Ferdi Sambo Terbang ke Jakarta


Inspektur Jenderal Ferdi Sambo (via Antara)

Ahmad Toufan Damanik mengaku pihaknya telah menemukan dan mengantongi barang bukti mantan Kapolres Propham Irjen Pol Ferdi Sambo yang sedang bepergian dengan seorang ajudan.

Diketahui, perjalanan dilakukan dengan pesawat sehari sebelum penembakan (8/7) lalu menuju kediaman dinasnya di Mapolsek Duran III, Jakarta Selatan.

READ  Jose Mourinho dipecat, putra Hyung-min meminta maaf: Okason Pola