Agustus 12, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tes F1 2022 Bahrain Berakhir, George Russell Sebut Mobil Mercedes Belum Berkembang: Okezone Sports

SAKHIR – Pembalap Tim Mercedes AMG Petronas, George Russell Cari Formula Satu Formula Satu (F1) 2022 Bahrain dengan kunci rasa. Semua ponsel Mercedes W13 yang digunakan dalam mobilisasi seluler terbaru dapat digunakan untuk mencari dan bertukar pesan dengan seluruh dunia di Barcelona, ​​​​yang hampir selalu sama.

Diketahui, tes pramusim F1 2022 telah rampung digalar. Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran.

Hasil dari gambar tersebut tidak koleksi milik Silver Arrows –julukan Mercedes. Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya.

Musik Russell yang serba bisa adalah semacam meme yang memukau Mercedes. Mantan Pambalap Williams Racing adalah salah satu pemain yang paling dicari di ponsel W13.

“Menuut mengatakan itu semua tentang produktivitas produk koleksi. Kecemburuan telah ditransmisikan ke ponsel pada tahun 2022, dengan spanduk, ”ucap Russell, dilansir dari siti resmi F1, Minggu (13/3/2022).

“Cukup menjelaskan beberapa masalah yang dihadapi banyak tim dengan mementul, hanya mencoba untuk mengatasinya. Ya, ini pasti banyak memantul dari dalam. Jujur, itu sangat tidak nyaman, ”lanjutnya.

“Saya tidak terlalu peduli dengan kenyamanan jika performanya ada. Tetapi saat ini performanya tidak ada, ”ungkapnya.

Ini adalah posting pertama Anda tentang Mercedes. Sama seperti tim line yang mengubah sidepod mereka dan bagian lantai edge-nya. Namun, Russell menilai bahwa masalah yang dihadapi tim pabrikan asal Jerman itu masih sama seperi sesi pergolakan yang digarli barcelona. Meskipun.

George Russell

“Dari lumar memang tertihat sangat berbada tapi kaget itu segalanya, begitulah kata banyak orang. Dalam hal ini, dasar-dasar mobilisasi seluler didasarkan pada kualitas, dan sifat monolingual dari pesan yang dimiliki Barcelona di Barcelona, ​​”imbuh Russell.

READ  BRI Liga 1: I Putu Gede Sebut Persebaya Selevel Arema FC, PSS Sleman & Wander Luiz Suka Telat Panas

Pemilihan Russell dan Sebasti lan oleh Segera Bersiap menzalani balapan perdana F1 2022. Balapan akan diperbarui di Sirkuit Bahrain mulai 20 Maret 2022.