September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Thierry Henry sangat memuji Neymar

Paris

Neymar Menjadi tajam bersama PSG legenda sepak bola Prancis, Thierry Henry Dia juga memberikan pujian yang tinggi kepada striker Brasil itu!

Neymar telah bergabung dengan api Paris Saint-Germain (PSG). Delapan gol dan enam assist dalam tujuh pertandingan di Ligue 1, satu assist dalam satu pertandingan di Liga Champions.

Neymar terlihat tajam (Getty Images)

Banyak yang menghargainya Neymar. termasuk salah satu dari legenda sepak bola Prancis, Thierry Henry.

Dilaporkan dari surat harian, Thierry Henry terkesan dengan penampilan Neymar di awal musim ini. Menurutnya, Neymar dalam performa yang luar biasa!

“Oh lihat bagaimana Neymar saat PSG bermain melawan Juventus dan Brest. Dia menguasai bola dengan baik dengan kaki kiri dan kanannya. Tapi dia pandai membalap lawan, lalu melakukan tekel dan selalu mencoba naik ke lapangan.” Dia menjelaskan..

“Pertandingan melawan Juventus sangat luar biasa dan membuat saya iri. Setelah kualitasnya tidak diragukan, sekarang dia bekerja lebih keras lagi,” lanjutnya.

Thierry Henry meyakini, Neymar Piala Dunia 2022 bisa dimotivasi dengan menjamu Qatar. Diharapkan Neymar akan terus menjaga stamina dan performanya untuk memberikan hasil yang lebih baik untuk Brasil nantinya.

“Secara fisik, Neymar sempurna. Saya menyukai permainannya dan dia menempatkan PSG unggul dalam perburuan gelar. Dengan atau tanpa bola, Neymar luar biasa,” pungkasnya.

(Setelah itu)

READ  Lionel Messi Sebut Hanya Ada Lima Tim dengan Jadi Rival PSG di Liga Champions 2021-2022: Okezone Bola