Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Thomas Dahl Ungkap 1 Pemain Ini Dibawa Ke Rumah Sakit Usai Persija Jakarta Tewaskan RANS Nusantara FC Di Liga 1 2022-2023! : Bola Laut

berita Bagian tengahnya kurang beraroma Persija Jakarta Setelah minggu kelima Liga 1 2022-2023. Pada 20 Agustus 2022, salah satu pemain mereka, Ontrej Kudela, harus dilarikan ke rumah sakit karena insiden yang terjadi saat timnya bertemu RANS Nusantara FC pada malam 20 Agustus 2022.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh pelatih Persija Jakarta Thomas Dahl usai pertandingan. Pelatih paspor Jerman Ontrej Kudela mengatakan dia membutuhkan perawatan intensif di rumah sakit.



Persija Jakarta dari Republik Ceko memainkan permainan penuh dalam kemenangan 3-0 mereka atas RANS Nusantara FC. Namun, sang pemain berhasil mendapatkan perawatan medis di tengah lapangan.

Ontrej Kudela dibawa ke rumah sakit terdekat, kata Thomas Dahl. Pasalnya, sang bek mengalami cedera ringan.

“Andrej Kudela juga di rumah sakit. Dia perlu dijahit,” kata Thomas Dahl pada konferensi pers pasca-pertandingan.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan tidak mungkin untuk mengatakan secara pasti apakah Ondrej Kudela akan bisa tampil kembali di pekan keenam Liga 1 2022-2023. Karena kesehatannya akan dipantau terlebih dahulu oleh tim dokter.

“Dia (Ondrej Kudela) butuh waktu untuk pulih,” katanya.

RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta

Thomas Dahl mengatakan pertandingan melawan RANS Nusantara FC sangat ketat. Itu pasti menguras energi para pemain juga.

“Para pemain memainkan pertandingan yang sulit hari ini (re: tadi malam). Saya berharap semuanya berjalan baik di pertandingan berikutnya,” katanya.

Sementara itu, Persija Jakarta saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel poin Liga 1 2022-2023. Macan Kemayoran mengoleksi delapan poin dari dua kali menang, dua kali seri, dan satu kali kalah.

READ  Henry Sabutra tidak bisa lagi menjadi pelatih divisi tunggal putra Pelatna