Desember 8, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Thomas Duchess sedih dengan pengorbanan yang dilakukan Encolo Conte dan Ben Silvell untuk kemenangan besar Chelsea atas Juventus: Okeson Bola

London Chelsea Juventus ditahan imbang 4-0 di laga kelima Grup H Liga Champions 2021-2022 Rabu (24/11/2021) Pagi WIB. Dalam kemenangan naas itu, Chelsea kehilangan Ben Silvell dan NGolo Kante yang dikabarkan mengalami cedera pada pertandingan di Stamford Bridge.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchell, langsung membenarkan bahwa Conte dan Silvell berkorban dalam pertandingan berintensitas tinggi ini. Chelsea yang mendominasi sepanjang pertandingan dengan bermain apik, akhirnya kehilangan dua pemain terbaiknya.

Pada pertandingan itu, Chelsea membuka skor pada menit ke-25 melalui gol Trevo Salopa. Namun setelah beberapa saat, Ruben melakukan perubahan cepat pada Touchel Conde dengan memasuki Loftus-Seek.

Baca selengkapnya: Meski Chelsea vs Juventus dikalahkan Rudykar, gol wasit Trevo Salopa masih diakui

Pertandingan kembali dilanjutkan dengan dominasi The Blues. Di babak kedua, Reese James (56′) dan Hudson-Odoi (58′) mencetak dua gol cepat.

Tapi sekali lagi setelah bertabrakan dengan Andrean Rabiot harus membayarnya dengan topeng Ben Silville di lapangan. Aspliquita harus didorong ke sisi lapangan bukannya Sylville.

Usai pertandingan, Duchess memastikan kedua pemain tersebut mengalami cedera lutut. Setidaknya sampai besok dia akan memantau kondisi mereka dan berharap tidak terlalu buruk.

“Sylvell memiliki rasa sakit yang tajam di lutut, dan sayangnya raksasa saya. Lututnya terasa seperti terpelintir,” kata Duchess kepada BT Sports usai pertandingan, Rabu (24/11/2021).

“Besok pagi bisa saya kasih tahu kapan keduanya akan diuji. Itu adalah dua hal yang sangat menyedihkan, karena N’Golo hebat sampai saat dia pergi dan roulette adalah momen yang luar biasa.”

“Dia sangat penting dan sangat kuat, jadi mari berharap yang terbaik.”

READ  Siapkah Avram Grant menggantikan Frank Lampard?

Chelsea vs Juventus (Reuters)

Akhirnya di penghujung pertandingan Chelsea menutup kemenangan dengan gol dari Timo Werner (90+4). Dengan ini, Chelsea telah mendapat tiket untuk 16 putaran besar.

Chelsea, yang mengalahkan Juventus 4-0, berada di puncak Grup H dengan 12 poin. Juventus juga benar-benar memiliki 12 poin, sama seperti mereka kalah selisih gol dari Chelsea.