Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Reklasifikasi Tyrannosaurus rex menjadi tiga spesies direkomendasikan.

Tidak ada cukup bukti untuk memisahkan Tyrannosaurus rex menjadi tiga spesies

R.Mickens/AMNH

Reklasifikasi Tyrannosaurus rex menjadi tiga spesies direkomendasikan.

nationalgeographic.co.id-Pada bulan Maret 2022 Profesor Scott Persons dari College of Charleston dan rekan menyarankan Dinosaurus rex harus direklasifikasi menjadi tiga spesies. Tiga balapan, Dinosaurus rex standar, Tyrannosaurus memerintahkan‘Kuat’ r, dan Tyrannosaurus regina ‘gracile’ atau ‘slender build’.

Sekarang, tim peneliti yang dipimpin oleh Thomas Carr dari Carthage College telah mengeluarkan bantahan untuk studi ‘beberapa spesies Tyrannosaurus’.

Dinosaurus rex Satu-satunya raja dinosaurus yang sebenarnya,” kata ahli paleontologi Steve Brussaud dari University of Edinburgh.

Dalam studi baru, Carr, Brusatte dan rekan mereka meninjau data asli dan memasukkan pengukuran 112 spesies burung, termasuk dinosaurus hidup dan empat spesies burung. Dinosaurus theropoda Bukan burung.

Mereka menemukan argumen itu untuk keberadaan banyak spesies Tyrannosaurus Sampling komparatif terbatas didasarkan pada ukuran yang tidak dapat dibandingkan dan teknik statistik yang tidak tepat.

“Survei Maret 2022 mengatakan bahwa variasi model Dinosaurus rex Mereka mungkin milik beberapa spesies dinosaurus tungau raksasa terkait erat,” kata rekan penulis James Napoli, seorang rekan postdoctoral di American Museum of Natural History.

“Tapi klaim ini didasarkan pada sampel komparatif yang sangat kecil.”

Kesan artis tentang T rex.

Mark Witten

Kesan artis tentang T rex.

Dibandingkan dengan data dari ratusan burung yang masih hidup, Tyrannosaurus rex kurang beragam dibandingkan kebanyakan dinosaurus theropoda yang masih hidup, kata para peneliti.

“Bukti ini tidak berlaku untuk beberapa organisme yang diusulkan,” kata para peneliti.




Konten yang dipromosikan

Video khusus


READ  Para astronom menemukan dunia dengan 3 matahari, yang ternyata 4