Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tidak ada lagi swipe, Instagram menguji fitur scroll story IG yang mirip dengan dikto

KONTAN.CO.ID – Tidak lagi Geser, tes fitur Instagram Menggulir Cerita IG serupa di Dictok. Dalam pengujian ini, pengguna Instagram cukup melakukan Menggulir Melihat Cerita Instagram.

Satu Gang Media sosial di mana pengguna enggan meninggalkan layar keterampilan, yaitu Instagram menunjukkan perubahan terbarunya lagi. Meski masih dalam tahap pengujian, ini akan mengubah pengalaman pengguna saat melihat Instagram Cerita AKU G.

Seperti yang kita ketahui, fitur Cerita Sudah melalui ini sejak diperkenalkan di Instagram hingga sekarang Geser Atau geser layar untuk berpindah dari satu Cerita K Cerita Yang lain.

Pastinya banyak pengguna Instagram yang familiar dengannya Geser Atau geser layar untuk melihat Cerita AKU G. Namun, dikatakan bahwa pengembang Instagram akan mengubah cara Anda menikmati pengalaman Anda Cerita AKU G.

Baca selengkapnya: Hingga Instagram Stories, Reels, IG Videos bisa diunduh melalui SaveFram & StorySaver

Mengutip GSMArena, Matt Navarra menjadi konsultan media sosial melalui akun Twitter resminya (AttMattNavarra) Bersama Video Fitur Terkait Menggulir Cerita Instagram.

Matt Navarra menjelaskan fitur-fiturnya Menggulir Cerita Instagram masih dalam tahap uji coba dan pengguna Instagram di Turki ketahuan mencoba fitur ini.

Baca selengkapnya: WhatsApp di iOS akan menampilkan foto profil di notifikasi update terbaru

Sudah benar-benar mengimplementasikan fitur Instagram Menggulir Ini untuk gulungan. Ya, tidak suka Cerita IG Reels membutuhkan penggunanya Menggulir Lihat di atas atau di bawah Video Menyukai.

Ingat, fitur Menggulir Dari Cerita Instagram masih dalam tahap uji coba. Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos.

Bagaimana menurut anda? Apa itu pengalaman? Geser Cerita Akan diganti dengan Instagram Menggulir Seperti di Diktok?

READ  Rendering Desain Xiaomi Mi Mix 4 Spread, Berikut Beberapa Fitur Fiturnya