Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Secara ilmiah, otak manusia lebih mudah merekam gambar daripada kata-kata.  Namun ternyata ada juga yang sebaliknya.  Berjudul 'Ghost (Natasha Poly: Multiple Exposure)' oleh Marco Brampilla.

Tidak bisa membayangkan atau mengingat wajah? Anda mungkin mengalami apatasia

Marco Brampilla

Secara ilmiah, otak manusia lebih mudah merekam gambar daripada kata-kata. Namun ternyata ada juga yang sebaliknya. Berjudul ‘Ghost (Natasha Poly: Multiple Exposure)’ oleh Marco Brampilla.

Nationalgeographic.co.id-Bagi kebanyakan orang pasti pernah mengalami lupa nama padahal ingat wajah seseorang. Karena biasanya wajah seseorang lebih mudah diingat daripada namanya.

Secara ilmiah, otak manusia lebih mudah merekam gambar daripada kata-kata. Namun ada juga orang yang melakukan sebaliknya, yang justru merasa sulit untuk mengingat wajah orang, kondisi ini disebut. Afandasia.

Ahli biologi evolusioner, Robin Dunbar Setelah didefinisikan, afrodisiak adalah suatu kondisi yang tidak dapat atau tidak akan dibayangkan oleh pikirannya.

“Semua orang tahu bahwa mendesain latar belakang apa pun dan mengambil objek dari ingatan kita untuk meletakkannya di atas kanvas adalah sesuatu yang biasa disebut. Imajinasi. Tapi kalau itu berubah, ada yang tidak,” kata Dunbar.

“Kami sama, tetapi membuat perbedaan bukanlah kehidupan dalam pikiran kami, bagi mereka yang memiliki afrodisiak, itu bukan imajiner,” kata Dunbar.

Kemampuan untuk memvisualisasikan pikiran tampaknya mudah bagi banyak orang. Coba bayangkan pantai terpencil, bayangkan cakrawala, tepi kubah planet kita.

Ketidakmampuan untuk memvisualisasikan gambar di kepala seseorang disebut afrodisiak.

Ilmu ABC

Ketidakmampuan untuk memvisualisasikan gambar di kepala seseorang disebut afrodisiak.

Matahari kemudian perlahan memudar dengan indahnya dan senja perlahan surut dengan air yang berwarna merah. Suara deburan ombak di bebatuan, dengan bau pasir basah.

Bagi kebanyakan orang, memvisualisasikan malam sebelum matahari terbenam di pantai bukanlah tugas yang sulit. Anda pasti bisa melakukannya dengan benar? Jika Anda tidak bisa, Anda mungkin menderita afasia.

Aphantasia berasal dari kata A, yang berarti “tidak ada” dan phantasia. Kata itu diciptakan oleh Aristoteles, yang menurutnya mengacu pada “kemampuan untuk mewakili pikiran atau pemikiran.”

READ  Apakah sinyal radio FM Jupiter benar-benar milik alien? ini adalah kebenarannya



Konten yang diiklankan

Video Unggulan