Mei 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tim Bulu Tangkis Indonesia Siap Kalahkan Korsel Incar Juara Grup A Piala Thomas 2022: Oaxacon Sports

REDUP Tim bulu tangkis putra Indonesia melibas semua pertandingan di Grup A. Piala Thomas 2022. Hal tersebut disampaikan langsung oleh manajer tim Thomas Indonesia Hendro Santoso yang mengatakan bahwa tim Merah-Putih mengincar juara Grup A di Piala Thomas 2022.

Namun, sebelum resmi menjadi juara grup, Hendra Chettian dan kawan-kawan harus menghadapi tentangan dari Korsel. Karena itu, mereka harus bertarung melawan tim negeri ginseng itu pada Rabu, 11 Mei 2022.

Sebelumnya, Indonesia mengalahkan Singapura 4-1 di leg pertama. Tim Merah-Putih melibas Thailand 4-1 di laga kedua Grup A Piala Thomas 2022.

Berkat dua kemenangan itu, tim Merah-Putih mampu mengamankan tiket ke perempat final Piala Thomas 2022. Mereka hanya harus bertarung melawan Korea Selatan di laga terakhir Grup A untuk menentukan juara Grup.

Korea Selatan, di sisi lain, pasti akan maju ke perempat final. Hasil menyusul pertandingan sebelumnya melawan Thailand dan Singapura. Ini adalah tanda lain bahwa Korea Selatan bukanlah musuh yang mudah.

Meski demikian, Hendro Santoso menyebut kemenangan dua gol itu justru menjadi motivasi. Saat ini tim Indonesia di ambang kemenangan ketiganya.

“Kami akan melawan Korea. Dua kemenangan melawan Singapura dan Thailand akan menginspirasi Korea untuk jatuh,” kata Hendro dalam keterangan resmi dari BBSI.

Piala Thomas 2022

Juga, jika Hendro Santoso adalah pemenang Grup A Piala Thomas 2022 Apakah tujuan yang ditetapkan. Jadi, mereka harus menjadi tim dan menang. Namun, dia berharap para pemain bisa segera pulih kesehatannya.

“Sejak awal tim tujuan kami adalah untuk tampil sebagai pemenang. Tidak ada pilihan selain mengalahkan mereka. Kalau istirahatnya cukup, saya harap kesehatannya membaik dan dia sehat-sehat saja,” ujarnya.

READ  Mantan trio Macan itu menjadi satu dari tiga korban, termasuk 6 mobil di Tol Semarang