Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023 Jika Kuwait Menang Atas Yordania: Okason Bola

MENGHITUNG– Nomor tim nasional indonesia Jika lolos ke Piala Asia 2023 Kuwait Kesuksesan Yordania Akan dibahas dalam artikel ini. Jika kondisi di atas terjadi, maka perolehan poin tim nasional Indonesia, Yordania, dan Kuwait menjadi enam poin. Jadi, kepada siapa itu pergi Piala Asia 2023?

Oksigen Coba telusuri lebih dalam. Posisi ini dinikmati Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 2018. .


(Solomon Witten lolos ke Timnas Indonesia U-19 ke perempatfinal Piala Asia U-19 2018)

Jika kriteria ini berbeda, tim nasional Uni Emirat Arab U-19 dan Qatar seharusnya lolos ke perempat final. Karena timnas U-19 Uni Emirat Arab punya selisih gol +7, Qatar jadi +4. Sedangkan Timnas Indonesia hanya memiliki selisih gol +2.

Namun karena head-to-head, Timnas Indonesia U-19 dan Qatar lolos ke perempat final. Pada saat itu, AFC telah membuat level mini untuk tiga tim teratas, yang hanya menghitung persimpangan antara ketiga tim.

Saat itu, Indonesia mengalahkan Uni Emirat Arab 1-0 dan kalah 5-6 dari Qatar. Uni Emirat Arab mengalahkan Qatar 2-1 dan kalah 0-1 dari Indonesia. Qatar akhirnya mengalahkan Indonesia 6-5, 1-2 di Uni Emirat Arab.

Setelah klasemen mini, Qatar menduduki puncak daftar, disusul oleh Indonesia dan Uni Emirat Arab. Dalam hal selisih gol, ketiga tim di atas identik, yaitu 0. Karena selisih gol mereka sama, jumlah gol mereka saat bertemu menentukan tim mana yang akan maju ke perempat final U 2018. -19 Piala Asia. Qatar menjadi top skorer dengan tujuh gol, disusul Indonesia (enam) dan Uni Emirat Arab (dua).

READ  Hasil level Liga Premier: Chelsea mempercepat, mengejutkan Palace City, melupakan kekalahan Arsenal

Bagaimana babak kualifikasi Piala Asia 2023?

Aturan yang sama berlaku untuk kualifikasi Piala Asia 2023. Oksigen Akan meninjaunya berdasarkan skor.

1. Kuwait mengalahkan Yordania 1-0

Tim Nasional Kuwait

Jika situasi ini terjadi, Kuwait dan tim nasional indonesia Menempati satu dan dua tingkat akhir. Ketika ketiga tim ini bertemu, mereka sama-sama nol selisih gol. Namun, Kuwait dan Indonesia lebih banyak mencetak gol, dua untuk Yordania.

Karena Kuwait dan Indonesia sama-sama kuat, selisih gol keseluruhan (melawan Nepal) juga diperhitungkan. Jika ini terjadi, Kuwait akan lolos ke posisi teratas. Kuwait berada di puncak daftar dengan selisih gol +3 (dihitung melawan Nepal).

Namun, Timnas Indonesia bisa menyalip Kuwait jika menang 4-0 atau empat gol ke gawang Nepal. Dalam hal ini, selisih gol timnas Indonesia adalah +4. Jika menang dengan selisih empat gol, tim nasional Indonesia akan menempati posisi kedua.

Jika situasi di atas berkembang, tahap akhir Kualifikasi Piala Asia Grup A 2023 adalah sebagai berikut:

1. Kuwait 2-2 = 6 poin

2. Indonesia 2-2 = 6 poin

3. Jordan 1-1 = 6 poin

2. Kuwait mengalahkan Yordania 2-1

Tim Nasional Kuwait

Jika Kuwait mengalahkan Yordania 2-1, Timnas Indonesia akan mengalahkan Nepal 3-0 untuk merebut posisi kedua. Sebab, dalam situasi ini, selisih gol Indonesia dan Yordania berhadapan langsung dengan Kuwait, yakni mencetak dua gol dan kebobolan dua gol.

Menurut aturan, jika head-to-head sama kuatnya, selisih gol keseluruhan (keputusan melawan Nepal) adalah indikasi berikutnya. Jika Jordan kalah 1-2 dari Kuwait, Timnas Indonesia harus mengalahkan Nepal 3-0 atau Nepal dengan tiga gol, sehingga membuat selisih gol menjadi +3.

Jika situasi di atas berkembang, tahap akhir Kualifikasi Piala Asia Grup A 2023 adalah sebagai berikut:

READ  Baca alam semesta, teleskop raksasa akan dibangun di bulan. Halaman Semua

Kuwait 3-3 = 6 poin

Indonesia 2-2 = 6 poin

Yordania 2-2 = 6 poin

3. Kuwait mengalahkan Yordania 3-2

Tim Nasional Kuwait

Jika skor lebih tinggi dari yang tercipta, Kuwait dan Yordania akan lolos ke Piala Asia 2023. Meskipun memimpin 0-0, Kuwait telah mencetak gol terbanyak, empat, Jordan tiga dan Indonesia dua.

Jadi, terlepas dari kemenangan Indonesia atas Nepal, tidak masuk akal bagi Kuwait untuk mengalahkan Yordania 3-2. Tentu saja diharapkan hasil 4-3, 5-4 ke atas tidak akan didapatkan oleh Kuwait.

Jika situasi di atas berkembang, tahap akhir Kualifikasi Piala Asia Grup A 2023 adalah sebagai berikut:

1. Kuwait 4-4 = 6 poin

2. Yordania 3-3 = 6 poin

3. Indonesia 2-2 = 6 poin

Kualifikasi runner-up tidak diperlukan

tim nasional indonesia

Namun, bahkan jika Anda finis kedua, tim nasional indonesia Hanya lima runner-up teratas dari enam runner-up penyisihan grup yang diizinkan lolos ke Piala Asia 2023.

Di grup lain, Timnas Indonesia harus dipercaya jika runner-up level gagal menyentuh enam poin. Saat ini, dari enam runner-up, selain timnas Indonesia, ada dua runner-up tim lainnya yang belum menyentuh enam poin dari dua pertandingan.

Mereka adalah Filipina (B) dengan empat poin dan Malaysia (E) dengan tiga poin. Filipina berpeluang besar lolos ke final, mengingat akan menghadapi Palestina yang selalu memenangkan dua laga pertama.

Sementara Malaysia hanya berhadapan dengan Bangladesh di final, tim yang selalu kalah di dua laga awal. Namun, jangan lupa bahwa Bangladesh pernah sekali menghentikan timnas Indonesia dalam laga Test pada malam 1 Juni 2022 pukul WIB.

Meski tim nasional Indonesia bermain imbang Nepal dan Malaysia Bangladesh, jika Filipina gagal mengalahkan Palestina, tim Garuda akan lolos ke Piala Asia 2023.

READ  Manuel Neuer Akui Pertahanan Jerman Lemah, Terima Nasib Penampilan Inggris di 16 Besar Laga Terakhir Piala Eropa 2020? : Bola okason

Semoga saja skenario di atas bisa terjadi. Dalam hal itu, Shin Tae-yong memenangkan tim nasional Indonesia lolos ke Piala Asia untuk pertama kalinya dalam 16 tahun.