Mei 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Timnas Indonesia U-23 menggila mencetak 8 gol dalam 2 laga terakhir, itulah reaksi pelatih timnas Myanmar U-23: Okezone Bola.

PHU KAM Timnas Indonesia U-23 Grace dalam 2 pertandingan terakhir Game Kelautan 2021 Jadi Anda bisa mencetak 8 gol. Melihat hal tersebut, pelatih Timnas Myanmar U-23 Welisar Popov berkomentar akan menghadapi julukan Timnas Indonesia U-23 Garuda Muda di babak penyisihan Grup A SEA Games 2021.

Ya, Timnas Indonesia U-23 menunjukkan peningkatan yang luar biasa setelah kalah dari Vietnam dengan selisih tiga gol di laga pembuka SEA Games 2021. Egy Maulana Vikri cs berhasil mencetak delapan gol dan hanya kebobolan satu gol di final. Dua pertandingan.


Dua kemenangan atas Timor Leste dan Filipina semakin membuka peluang Indonesia melaju ke semifinal SEA Games 2021. Garuda Muda hanya membutuhkan hasil imbang melawan Myanmar untuk mengamankan tiket ke semifinal.

Baca selengkapnya: Turnamen Utama Sepak Bola SEA Games 2021: Timnas U-23 Indonesia vs Timnas Myanmar U-23, live di iNews dan RCTI

Popov sangat terkesan dengan penampilan Egy Maulana Vikri dan rekan-rekannya dalam dua pertandingan terakhir. Namun, pelatih berusia 46 tahun Shin Tae-yong tidak gentar menghadapi tim campuran.

Baca selengkapnya: Mengapa Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Semifinal SEA Games 2021 Lebih Banyak Dari Timnas Myanmar U-23

“Saya tidak takut atau khawatir dengan lawan mana pun di grup ini. Jika Anda tidak bisa menciptakan peluang, Anda tidak bisa menang,” kata Popov seperti dikutip, Sabtu (14/5/2022).

“Indonesia U-23 adalah tim gabungan dengan banyak pemain kunci di timnas senior mereka dan mereka bermain bagus di Piala AFF lalu,” tambahnya.

Sementara bagi Myanmar, laga U-23 melawan Timnas Indonesia merupakan pertandingan hidup mati. Tim Myanmar harus menang untuk melaju ke semifinal.

READ  5 Pesepakbola Mualaf Teguh Ibadah Setelah Masuk Islam, Umroh No 1 Setiap Tahun: Bola O'Keefe

Pemain Timnas U-23 Indonesia

Myanmar U-23 memiliki jumlah poin yang sama dengan timnas Indonesia, yakni enam poin. Namun, mereka kalah dari Garuda Muda dengan selisih gol.

Karena itu, Myanmar harus menang jika ingin lolos. Pesta seru akan berlangsung pada Minggu 15 Mei 2022 di Stadion Viet Tri.