Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Timnas Inggris Lolos ke Perempatfinal Euro 2020, Raheem Sterling Permalukan Cristiano Ronaldo? : Bola okason

REDUP tim nasional inggris Lolos ke perempat final Euro 2020 Usai mengalahkan Jerman 2-0 di babak 16, WIB Selasa 29 Juni 2021 malam. Rahim Sterling Masuk ke papan skor lagi Tiga singa -Nama panggilan lahir.

Gol pertama Inggris datang pada menit ke-75, 11 menit kemudian oleh Harry Kane. Ini adalah ketiga kalinya pemain sayap Manchester City itu mencetak gol untuk Inggris di Euro 2020.

Sebelumnya, Raheem Sterling Thala mencetak gol untuk Inggris 1-0 melawan Kroasia dan Republik Ceko. Euro 2020. Satu-satunya pertandingan yang gagal dicetak eks pemain Liverpool itu justru Inggris 0-0 melawan Skotlandia di hari kedua Grup D Euro 2020.

Secara keseluruhan, Raheem Sterling telah mencetak tiga gol di Piala Eropa 2020. Dia hanya memiliki dua gol dari Cristiano Ronaldo (Portugal), pencetak gol terbanyak sementara untuk Piala Eropa 2020.

Peluang Raheem Sterling mengejar gol Cristiano Ronaldo juga besar. Pasalnya, saat Inggris masih dalam proses lolos ke perempat final, berbeda dengan Portugal yang tersingkir di babak 16 besar.

Baca selengkapnya: Dengan 2 “binatang buas” di lini tengah, tim nasional Inggris menyingkirkan Jerman dari Euro 2020

Perempat final Euro 2020 melawan Inggris tidak bisa dibilang alot. Inggris akan menghadapi Ukraina, yang lolos ke perempat final setelah menang 2-1 atas Swedia.

Jika mereka menang melawan Ukraina, Inggris juga akan ditantang oleh lawan yang bisa mereka kalahkan. Inggris akan menghadapi pemenang turnamen di Republik Ceko dan Denmark.

tim nasional inggris

Peluang Inggris mengalahkan Republik Ceko/Denmark juga besar. Pasalnya, semifinal Euro 2020 digelar di kandang mereka, Stadion Wembley.

Selain semifinal, final Piala Eropa 2020 juga akan berlangsung di Stadion Wembley. Laga yang berlangsung di Wembley, menjadi hal yang membahagiakan bagi Raheem Sterling.

READ  Setelah bekerja sama selama 17 tahun, Merry ditekan untuk menutupi kebohongan Rafi Ahmed

Pasalnya, ketiga gol yang dicetak Raheem Sterling di Piala Eropa 2020 berlangsung di Wembley. Nah sekarang pertanyaannya, bisakah? Rahim Sterling Jadilah orang yang mendapat nilai tertinggi Euro 2020 Menghina Cristiano Ronaldo?

Tonton siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di INEwsTV.