Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Timo Werner menyia-nyiakan kesempatan

London

Timo Werner Tidak pernah mencetak gol lagi Chelsea. Striker Jerman itu justru melewatkan peluang emas ke arahnya West Ham United.

Chelsea secara konsisten menghadapi West Ham Liga Primer WIB pada Selasa (22/12/2020) pagi di Stamford Bridge. Chelsea memimpin di babak pertama melalui gol Diego Silva.

The Blues bisa saja memimpin 2-0 di tengah jalan. Werner mendapat peluang emas untuk mencetak gol saat menghadapi kiper melalui tendangan bebas di menit ke-43.

Momen Timo Werner melewatkan peluang emas di kotak penalti West Ham United. (Foto: Twitter)

Ujung-ujungnya, Chelsea mampu menambah dua gol lagi di babak kedua lewat brace Dummy Abraham. Namun, di penghujung pertandingan, ketika Werner kembali menyia-nyiakan peluang, tembakannya dari jarak dekat membentur mistar gawang.

Welner kini telah melewatkan satu gol dalam sembilan pertandingan terakhir Chelsea. Gol terakhirnya datang pada 7 November 2020, saat Chelsea mengalahkan Sheffield United 4-1.

Manajer Chelsea Frank Lampard telah menyatakan penyesalan yang mendalam karena menyia-nyiakan kesempatan Werner. Menurutnya, Werner bisa jadi gila jika bisa mencetak gol ke gawang Wernham.

“Sayang sekali ketika Timo (Werner) masuk, tapi dia mendapat posisi itu – itu akan membuatnya pergi saat (target) masuk,” kata Lampard seperti dikutip oleh BBC.

Sebelum laga melawan West Ham, Werner mengaku ada tekanan besar untuk bermain bagi Chelsea. Juga, Chelsea menyebutnya R.P. Dibeli dari Leipzig seharga 47,5 juta.

“Tidak masalah berapa biayanya. Selalu ada sedikit tekanan ketika Anda datang ke klub baru. Tapi saya pikir saya bisa menanganinya dengan baik. Ini bukan hal baru,” kata Werner.

Tonton videonya “Chelsea mengoperasikan divisi rilis 60 juta Timo Werner
[Gambas:Video 20detik]
(Ran / nds)

READ  Tekad Saddle Ramdani dan Tekad Shin Tae-yong