Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tingkat Sementara Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 Tim Nasional Kuwait Lawan Yordania: Timnas Indonesia Butuh Hasil Seri untuk Kualifikasi: Okason Pola

Kedudukan Grup A. Kualifikasi Piala Asia 2023 Selesai tim nasional (tim nasional yordania Vs Kuwait sangat menarik. Pasalnya, Jordan dipastikan akan menyusup dengan status juara tim di Piala Asia 2023 dan Timnas Indonesia berpeluang lolos sebagai runner-up jika bisa mengalahkan Nepal.

Ya, Jordan dipastikan sebagai juara Grup A dengan sembilan poin. Kemenangan 3-0 Jordan atas Kuwait pagi ini (15/6/2022) menunjukkan betapa kuatnya Jordan di Grup A.


Either way, Jordan makan tiga pertandingan dengan kemenangan dan lolos ke Piala Asia 2023. Kemenangan Jordan di penyisihan Kuwait disambut tidak hanya oleh para pendukung tim tetapi juga oleh para pendukung tim nasional Indonesia.

Karena kekalahan dari Kuwait, Timnas Indonesia berpeluang lebih besar lolos ke Piala Asia 2023. Pasalnya, pada awal WIB Rabu (15/6/2022) pasukan Shin Tae-yong hanya butuh hasil imbang melawan Nepal.

Menambah satu poin dalam pertandingan melawan Nepal sudah cukup untuk membawa timnas Indonesia menjadi runner-up lima besar. Saat ini Timnas Indonesia mengoleksi tiga poin, sama dengan Kuwait.

Namun, jika mengalahkan Nepal, skor maksimal timnas Indonesia adalah enam poin. Oleh karena itu, Timnas Indonesia sangat membutuhkan kemenangan melawan Nepal untuk lolos ke Piala Asia 2023.

tim nasional indonesia

Saat berita ini diturunkan, Timnas Indonesia sudah bertanding melawan Nepal. Skor saat ini 1-0 untuk keunggulan timnas Indonesia berkat gol yang dicetak oleh Timas Trajat.

Posisi sementara Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 adalah sebagai berikut:

1. Yordania (9 poin)

2. Timnas Indonesia (3 poin)

3. Kuwait (3 poin)

4. Nepal (0 poin)

READ  Australia menghentikan pengujian vaksin korona, memiliki reaksi HIV positif