Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tingkat Sementara Grup B Piala Presiden 2022 Berakhir Borneo FC vs RANS Nusantara FC: Besut VIII dan Barido Futera lolos ke perempat final: Okason Pola

Kedudukan Grup B Piala Presiden 2022 Selesai permainan Borneo FC vs RANS Nusantara FC akan dibahas dalam artikel ini. Hasil pertandingan Borneo FC vs RANS Nusantara FC akan berdampak pada posisi B saat ini di Piala Presiden 2022.

Pesut Etam (julukan Borneo FC) Kemenangan 3-0 RANS Nusantara FC pada Selasa (28/6/2022) menjadi manis bagi Borneo FC. Tim asuhan Milomir Ceslija memenangkan Grup B dan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.


Borneo FC memang keras kepala sejak awal laga melawan RANS Nusantara FC. Namun kedua tim tidak mampu mencetak gol di babak pertama.

Gol yang diharapkan Borno FC datang pada menit ke-51. Pemain asing Borneo FC, Matthew Pato membuka jalur untuk Borneo FC. Belakangan, cara Stefano Lillipoli mampu menambah gol bagi Borneo FC.

Pemain keturunan Belanda-Indonesia itu mencetak dua gol. Stefano Lillipoli mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-65 dan dua gol pada menit ke-85.

Berkat kemenangan menentukan itu, Borneo FC berada di puncak klasemen dengan 10 poin. Sementara itu, RANS Nusantara FC harus menelan pil pahit.

Tim besutan Rahmat Dharmawan ini menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup B RANS Nusantara FC Sudah mengumpulkan lima poin sejauh ini.

Di sisi lain, kekalahan RANS Nusantara FC benar-benar membawa keberuntungan bagi Barido Puttero. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Antasari ini dipastikan lolos ke peringkat kedua Borneo FC dengan 6 poin dan tidak mungkin menyalip rival di bawahnya.

Standar untuk Grup P adalah sebagai berikut: Piala Presiden 2022:

Piala Presiden 2022 Tingkat Grup B