Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tirai DPR Perusahaan pemenang tender internet Rp 43,5 miliar baru berumur 2 bulan

Jakarta

Sukses BT Berdika Mitra Solucius dalam lelang tender alternatif Tirai Di rumah dinas (Rumdin) Anggota DPR RI senilai Rp 43,5 miliar menjadi fokus. Telah terungkap bahwa situs web perusahaan berusia kurang dari dua bulan.

Dikutip dari situs resminya, PT Pertica Mitra Soluci didirikan pada tahun 2014. Perusahaan telah melayani pelanggan dari BUMN, perusahaan swasta hingga instansi pemerintah.

Dalam situsnya, PT Pertica Mitra Solusi adalah penyedia interior IT dan kontraktor dan koordinator sistem. Perusahaan bertujuan untuk membantu pelanggannya dalam transformasi mekanik, listrik dan digital.

Kantor perusahaan berlokasi di Tembok Besar Green Lake City Rugan Blok C No. 11 Sipondo, Tangrang. Sementara itu, informasi kontak di situs masih berisi template visual லோரம் இப்சம். detik.com Periksa juga usia situs ini. Situs baru PT Bertiga Mitra Solusi dibuat pada tanggal 25 Maret 2022 berdasarkan verifikasi informasi domain oleh who.is dan domainbigdata.com.

Website PT Pertica Mitra Solution (Screenshot)

Perusahaan memiliki sejumlah proyek seperti pemindaian keselamatan untuk kendaraan, sistem pelacakan udara MLA, sistem deteksi IoT, dukungan gambar dan pembelian gorden dan gorden terbaru untuk DPR.

Namun, website tersebut tidak memberikan spesifikasi gorden dan gorden untuk anggota Rumdin DPR.

Bagaimana proses tender ini? Baca terus ke halaman berikutnya.

READ  Listio Sikit yang diluncurkan Kapolri sudah diprotes DPR