Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Toko mie ini kembali populer karena pemiliknya yang imut

Jakarta

Warung-warung tersebut menjadi viral bukan hanya karena konsep dan makanannya yang enak, tetapi juga karena citra penjualnya. Tenaga penjual dapat menarik perhatian pengunjung dengan wajah yang ramah dan menawan. Seperti toko Mi Ini adalah.

Kepopuleran gerai makanan ini tidak terlepas dari konsep makannya yang unik yang menyajikan makanan lezat. Namun, setelah melihat penjualnya, beberapa pengunjung tidak tertarik untuk mencoba makan di warung tersebut kecuali pemiliknya baik atau lucu.

Poin terakhir inilah yang di luar dugaan membuat lapak-lapak tersebut menjadi viral. Seperti kedai mie di Singapura ini yang kembali viral setelah banyak pelanggan baru memperhatikan wajah imut sang pemilik toko.

Melansir Goodyfeed.com (17/11), warung bakmi yang berlokasi di Bedok 85 ini kembali ramai diperbincangkan usai mengunggah fotonya di Facebook. Unggahan akun Best Foodie ini memperlihatkan lingkungan warung dan menu makanan yang mereka jual.

Ini adalah mie yang mereka jual. Mie atasnya dengan daging cincang dengan topping bakso. Foto: Facebook/Bestfoody

Namun, ada hal yang luput dari perhatian netizen. Pasalnya, salah satu foto memperlihatkan seorang wanita memegang semangkuk mie. Tampaknya wanita itu adalah pemilik toko mie Ini adalah.

Foto ini diunggah sebagai pembaruan kepada pelanggan bahwa cabang baru akan dibuka di Fernvale Hawker Centre. Namun perhatian netizen teralihkan oleh foto pemilik toko ini.

Toko mie ini kembali populer karena pemiliknya yang imutInilah foto pemilik warung yang menyita perhatian banyak orang. Foto: Facebook/Bestfoody

Anda bisa melihat pemiliknya memegang Mie Pak Asam di depan tokonya. Unggahan ini telah disukai oleh 500 orang dan dibagikan kepada 380 orang.

Seorang netizen berkomentar, “Wow, pemiliknya sangat imut.”

READ  Bulan Ini Mobile Listrik China Hadir di RI, Harganya Bikin Kaget

“Menarik sekali, saya tidak tahu mienya enak atau tidak. Ada komentar?” kata netizen lainnya.

Netizens juga menyemangati pemilik toko mie ini dengan mengatakan, “Semua yang terbaik untuk nona muda ini yang harus menggunakan tubuh dan waktunya untuk mendedikasikan dirinya. Saya harap dia bisa menangani semuanya.”

Kios sebelum pemilik imut ini menjadi viral mie Dinamakan Seng Hiang Pak Sor, sudah beroperasi sejak tahun 1950.

Kini bisnis tersebut telah diserahkan kepada generasi ketiga yang dikelola oleh Becky Chua dan suaminya Dan Eng. Pasangan itu meninggalkan pekerjaan mereka sebelumnya untuk melanjutkan bisnis keluarga.

Meski beberapa netizen heboh dengan pembukaan cabang baru tersebut dan memuji wajah tampan sang pemilik di saat yang bersamaan, beberapa di antaranya tidak meninggalkan komentar buruk.

Beberapa netizen yang makan di tempat ini menceritakan pengalaman buruknya, seperti komentar netizen ini, “Harganya terlalu mahal, porsinya terlalu kecil.”

Dan netizen pun berkomentar, “Saya setuju kalau warung Pak Sour Mee ini tidak sebagus dulu. Saya berhenti datang dan makan Pak Sour Mee ini setahun yang lalu.”

Tonton videonya”Makan Bakmi Top Duck sambil nongkrong di Kemang
[Gambas:Video 20detik]
(Aqr/adr)