Juli 21, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tonton Reaksi Epik REKT dan OURA Yu Zhang Choigods 1 vs 5 Montage

Tonton Reaksi Epik REKT dan OURA Yu Zhang Choigods 1 vs 5 Montage

Yu Zhang Chaikots sekali lagi menunjukkan kemampuan memukulnya.

Chaigod Yu Zhang dikenal sangat kuat. Sejak IESF, EXP laner EVOS Legends sudah menunjukkan potensi terbaiknya bersama hero Yu Zhang.

Berkat Yu Zhong, Saykots mampu merebut gelar Juara Dunia IESF WEC 2022. Saat itu, Yu Zhong Saykots menjadi kunci pendobrak META UBE dari timnas Filipina yang diperkuat Blacklist International.

Namun, Yu Zhong bukanlah top pick untuk EXP laner. Yue Zhang bisa berada di urutan keempat atau kelima dalam prioritas offlaner di depan Penggemar dan Kegembiraan Clu dan Lapu-Lapu.

Meski begitu, kekuatan Yue Zhang masih tinggi, dan efek CC serta efek pertempuran yang diberikan kepada tim sangat luar biasa, terutama saat naga ada di sekitar.

Legenda EVOS
Jumlah: Sebuah esports

Di game kedua melawan Alter Ego tepatnya, Yu Zhang Chaikots akhirnya tampil di MPL ID S11. KDA 2-5-7 menunjukkan seberapa sering ia muncul di setiap pertempuran baik sebagai inisiator memancing atau sebagai orang untuk memblokir serangan musuh.

Montase ulang Yu Zhong Saykot

Semua penggemar MLBB akan mengingat saat Yu Jong Chaykots menjadi gila melawan Filipina dan menjadi faktor dalam comeback dan kejuaraan tim. Hal ini dilakukan berulang-ulang, meskipun kecepatannya berbeda-beda.

Ketika dia berada di bawah tekanan dan tiga rekannya, Daz, Prancis, dan Hizumi, meninggal, Zygodz muncul dari belakang dengan Transformasi Naga Hitamnya. Masuki lima pemain AE yang berkerumun, semuanya dengan PD melawannya.

Yu Zhang
Kredit: Moonton

Dimulai dengan serangan mendadak Dreams, ia mampu membunuh Harith dari Ryzel, Yu Zhang Chaikots membeli cukup waktu untuk menahan damage dari lawan. Dia membunuh Razi sebelum akhirnya mati.

READ  Cara mengonversi PDF ke Word offline dan online


Momen ini dapat menyelamatkan EVOS Legends agar tidak tersesat dan mengatur ulang untuk memainkan makro yang paling terkenal.

Karena jika Chaikots tidak melakukan inisiasi dan Harith tidak mati, AE bisa saja memenangkan pertandingan secara straight game.

Semua streamer dikejutkan oleh montase Yoo Jang Chaikots

Momen di atas bukan satu-satunya yang dilakukan Psygots di dalam game. Tapi itu bisa menjadi salah satu yang tak terlupakan. langsung Dan sebagai mantan pemain EVOS Legends, Ora membuat reaksi besar karena aksi tersebut.

Keduanya mengagumi dan memuji potensi Sykots sebagai salah satu pemain terpenting Macan Putih saat ini.

Tokoh-tokoh seperti Xinnn, Marsha, Jo, Antimage, dan Zeys juga memberikan pujian kepada Zykots atas gerakan ekstra untuk menjaga posisi timnya.

Performa Saykots sepanjang minggu pertama benar-benar apik dan konsisten. Ia mampu mendongkrak Lapu-Lapu, Yue Zhang dan Terisla dengan sangat baik. Tak heran jika pemain bernama asli Risky Damonk ini dianggap sebagai salah satu pemain terpenting di EVOS Legends.

Baca selengkapnya: Awal yang sempurna tidak membuat EVOS Legends sombong