Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Toprag lolos dari sesi sampanye Sirkuit Mandalay pada saat Raskatlioglu

Bay Zone, KOMPAS.com – Minggu (21/11/2021) menjadi momen unik usai penyerahan trofi pada etape World Superbike (WSBK) Class Race 1 di Sirkuit Mandalica Lombok.

Seperti balapan lainnya, sesi serah terima WSBK Race Trophy di Sirkuit Mandalay sempat terhenti saat para pebalap membuka botol. sampanye Dan menuangkan alkohol satu sama lain.

Namun, sesi ini dilewati oleh Yamaha Team Rider asal Turki. Toprak Razgatlioglu.

Pada WSBK Race 1 di Mandalay, Minggu sore, Raskatlioglu finis kedua.

Etape pertama ditempati oleh Jonathan Rhea dari Kawasaki, Irlandia Utara, dan etape ketiga ditempati oleh Scott Redding dari Ducati, Inggris.

Setelah sesi presentasi piala, Rhea dan Redding mengambil sebotol sampanye dan membukanya. Namun, ini tidak terjadi di Razgatlioglu.

Baca selengkapnya: Gambar Toprak Razgatlioglu, pebalap WSBK asal Turki, dengan tingkah lucunya hingga meraih gelar juara dunia di Mandalay

Informasi, inspirasi dan Intelijen Dari Surel Anda.
Registrasi Surel

Dia berlari ke belakang panggung dan menunggu Rhea dan Redding selesai menyemprotkan sampanye.

Pelacakan Kompas.com, Rhea dan Reding sepertinya juga tidak terlalu bersemangat.

Kompas.com/Alsadad Rudi Minggu (21/11/2021) di Sirkuit Mandalay Lombok, usai penyerahan trofi World Superbike (WSBK) Class Race 1, Dobrock raskatlioglu berlari di belakang panggung saat sesi sampanye.

Setelah membuka tutup botol sampanye, Rhea dan Reding berdiri di posisi masing-masing.

Mereka tidak menumpahkan sampanye satu sama lain atau berlari ke depan untuk menyemprot orang-orang di sekitar mereka.

Sesi sampanye hanya berlangsung beberapa detik. Setelah itu, Raskatlioglu kembali ke depan panggung untuk sesi foto bersama.

Dikutip berita.fox-24.com, Razgatlioglu selalu menghindari sesi sampanye setiap kali dia naik podium dalam sebuah balapan.

Pata Yamaha Bersama Pembalap Brixx World SBK Toprak Razgatlioglu pada Minggu (21/11) usai balapan pertama Seri WSBK Indonesia 2021 di Nusa Tenggara Barat (NTB), Lombok Tengah, Sirkuit Jalan Internasional Bertamina Mandalika.  / 2021).  Toprak Razgatlioglu mampu menjadi Juara Dunia WSBK 2021.Antara foto / ekspresi Antica Pata Yamaha Bersama Pembalap Brixx World SBK Toprak Razgatlioglu pada Minggu (21/11) usai balapan pertama Seri WSBK Indonesia 2021 di Nusa Tenggara Barat (NTB), Lombok Tengah, Sirkuit Jalan Internasional Bertamina Mandalika. / 2021). Toprak Razgatlioglu mampu menjadi Juara Dunia WSBK 2021.

Ia dikenal sebagai seorang muslim yang menganut ajaran agamanya yang melarang miras.

READ  Pesta gol Bayern-Chelsea, Manchester United menang

Hasil Race 1 di Mandalay mengantarkan Rascutlioglu meraih gelar juara dunianya.

Mampu membuat sejarah baru. Rekor Kejuaraan Dunia WSBK 2021, Ruskatlioglu mampu mematahkan dominasi Rhea, juara bertahan selama enam tahun berturut-turut.

Dobrock menjadi juara WSBK pertama dari Yamaha dalam satu dekade terakhir dan pebalap Turki pertama yang memenangkan ajang WSBK.

Baca selengkapnya: Respon Toprock saat disuruh makan Ketobrock

“Saya mendedikasikan gelar ini untuk ayah saya. Gelar ini adalah mimpinya. Dia sudah meninggal tapi saya tahu dia bisa melihatnya,” kata Ruskatlioglu.

Ayah dari Raskatlioglu sebelumnya adalah Akrobat Sepeda motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas

Dapatkan pembaruan Pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.